Kapan Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 51? Cek Akun Link Sekarang

Kapan Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 51? Cek Akun Link Sekarang

Pemerintah memastikan program Kartu Prakerja berlanjut pada 2023 dengan fokus peningkatan kompetensi, produktivitas, kewirausahaan dan daya saing angkatan kerja. FOTO ISTIMEWA --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kartu Prakerja gelombang 51 siap memasuki tahapan pembukaan yang bisa diikuti oleh calon peserta melalui akun link pendaftaran.

Melalui akun link resmi Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, calon peserta bisa mengisi data diri pendaftaran dan mengikuti tahapan seleksi sampai tahap pengumuman kartu prakerja gelombang 51.

Terkait informasi mengenai jadwal pembukaaan kartu prakerja gelombang 51, calon peserta bisa membuka akses akun link prakerja melalui laman dashboard yang sudah terdaftar sekarang secara berlaka.

Jika melihat pada pembukaan Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, pihak panita akan mengadakan tahapan pembukaan setelah dua minggu hasil pengumuman lolos seleksi peserta.

Maka dari itu, jadwal pada pembukaan K

Kartu prakerja gelombang 51 diperkirakan akan dibuka oleh pihak panitia pada April 2023 di tanggal 9 ataupun 10 April 2023.

Kendati demikan, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pembukaan kartu prakerja gelombang 51, calon peserta salah satunya bisa membuka instagram resmi Prakerja secara berkala untuk mendapatkan notifikasi lainnya.

Sebagai informasi, calon pendaftar yang ingin mendapatkan dana insentif kartu prakerja gelombang 51 sebesar Rp 4,2, juta bisa melakukan persiapan berkas dokumen dan mempelajari dalam mengisi data akun link yang benar.

Memasukkan informasi data diri peserta secara benar melalui link pendaftaran kartu prakerja gelombang 51 dapat memudahkan pihak panita dalam melakukan proses seleksi kelulusan.

Untuk itu, pastikan calon peserta melakukan pendaftaran dengan mengisi form link sesuai arahan dan aturan dari pihak panitia.

Melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi, tentunya pihak panita Prakerja akan melakukan tahapan seleksi yang begitu ketat.

Sebagai contohnya, sudah banyak peserta yang gagal pada pengumuman seleksi pembukaan gelombang Kartu Prakerja.

Sejauh ini, pemerintah akan memberikan kuota penerimaan Kartu Prakerja gelombang 51 sebanyak 10 ribu peserta.

Untuk itu pastikan saat mendaftarkan diri secara online melalui link resmi Kartu Prakerja, calon peserta mengisi data diri secara benar dan sah sesuai aturan dari Pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: