Alur Cerita Drama Korea Island Season 2 Episode 2

Alur Cerita Drama Korea Island Season 2 Episode 2

Mi Ho atau Woonjeong yang sedang berada dalam proses mengembalikan kekuatan untuk menyelamatkan dunia dari serangan iblis nafsu.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebelumnya, pada drama Korea Island Season 2 Episode 1 menceritakan kilas balik tentang tiga sekawan yakni Van, Woonjeong, dan Gungtan.

Ketiganya diketahui berbalik menjadi musuh usai kesalahpahaman yang disebabkan oleh tetua di Pulau bernama Jeong Ryeong.

Pada drama Korea Island Season 2 Episode 2 kali ini ternyata menjadi jawaban atas dibangkitkannya pembantai iblis nafsu bernama Gungtan.

Di awal episode keduanya, tampak seorang cenayang atau dukun yang sedang memukulkan patok jimat ke tanah.

BACA JUGA:Alur Cerita Drama Korea Island Season 2 Episode 1

Ternyata di lokasi patok tersebut ada sebuah jalan masuk menuju goa yang mengubur jasad Gungtan di masa lampau ketika Woonjeong mengubur semua iblis nafsu di akhir nafasnya.

Gungtan dibangkitkan kembali oleh para anggota sekte berjubah putih dengan maksud memperbaiki kegagalan.

Namun Gungtan tak lagi percaya pada manusia karena masa lalu yang kelam itu.

Tetua dari kelompok sekte berjubah putih itu menyebut bahwa dirinya mengenal sosok Jeong Ryeong yang dinilai memiliki keyakinan serta teguh pendirian.

BACA JUGA:Segera Rilis, Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Island Season 2

Tapi siapa yang akan menyangka jika ada plot twist ketika dia yang mengaku mengenal Jeong Ryeong rupanya merupakan orang yang mengendalikan pikiran tetua itu.

Selama ini, pikiran Jeong Ryeong telah dikendalikan sehingga mampu membesarkan Van dan Gungtan sebagai pemburu sekaligus pembantai iblis nafsu di kuil Taejangsa.

Gungtan kembali dihidupkan oleh mereka dengan tujuan memperbaiki kegagalan membunuh Woonjeong.

Sosok berjubah putih itu menyebut bahwa hanya insan adiwidia atau manusia yang lebih baik lah yang mesti diselamatkan untuk kehidupan abadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: