Lomba Adzan dan Tahfidz Quran Juz 30 Kembali di Gelar

Lomba Adzan dan Tahfidz Quran Juz 30 Kembali di Gelar

Lomba Adzan dan Tahfidz Quran Juz 30 Kembali di Gelar--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Ramadhan 1444 H ini, Pemerintah Provinsi Lampung berkolaborasi dengan Radar Lampung kembali menggelar Lomba Adzan dan Tahfidz Al- Quran Juz 30 series 2.

Ya, kali ini lomba adzan dan Tahfidz Quran juz 30 piala Gubernur Lampung Bapak Ir. Hi Arinal Djunaidi series 2,  akan berlangsung dari tanggal 10 -18 Maret 2023 mendatang di Graha Pena Lampung (kantor Radar Lampung).

General Manager Radar Lampung Liris Vawina mengatakan tahun sebelumnya kegiatan serupa juga digelar dan minat masyarakat terhadap kegiatan ini sangat tinggi.

Adapun peserta berasal dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Karenanya kegiatan kembali digelar dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA.

BACA JUGA:Masih Bingung Cara Daftar CPNS 2023 Sekolah Kedinasan, Begini Caranya

"Ya, ada beberapa kategori yang akan dilombakan, untuk lomba Adzan tingkat SMA, dan lomba Tahfidz Quran Juz 30 mulai dari kategori TK, SD dan SMP," katanya.

Liris menuturkan, untuk pendaftaran lomba sudah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 9 April 2023 mendatang.

Untuk mengikuti lomba ini sangat mudah, dengan cara berlangganan koran digital Radar Lampung selama satu bulan senilai Rp 50 ribu.

Pembayarannya, dapat di transfer ke rekening PT Wahana Semesta Lampung, Bank Mandiri  Nomor rekening 114 000 4127174,  lalu mengisi data  diri dan melampirkan bukti berlangganan koran digital ke link pendaftaran https://bit.ly/BitlyLombagubernulampung. 

BACA JUGA:Alur Cerita Drama Korea Island Season 2 Episode 2

Untuk pelaksanaan lomba akan dilaksanakan di Graha Pena Radar Lampung Jalan Sultan Agung No 18 Labuhan Ratu Bandar lampung, untuk jadwal pelaksanaan mulai tanggal 10 – 17 April mendatang.

Selanjutnya akan dipilih 10 orang terbaik untuk setiap kategori yang akan masuk ke babak final yang akan ditayangkan secara Live di RadarTV pada 18 April 2023. 

“Dan para juara berhak mendapatkan uang tunai, piala, bingkisan ramadan dan sertifikat untuk 10 orang terbaik. Yang Insha Allah Piala dan hadiah akan diserahkan langsung oleh Bapak Gubernur Lampung,” ungkapnya.

Liris menambahkan untuk teknis perlombaan sama dengan tahun lalu, hanya saja ini tidak ada via online, dan akan dilaksanakan secara offline. Dan mekanisme perlombaan juga sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: