Resmi, Rektor Unila Lantik 7 Pejabat Baru 

Resmi, Rektor Unila Lantik 7 Pejabat Baru 

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., resmi melantik tujuh pejabat baru di lingkungan kampus setempat yang berlangsung di ruang sidang lantai empat Rektorat, Kamis, 6 April 2023.

Pejabat baru yang dilantik terdiri dari Direktur Pascasarjana, Sekretaris LP2M, Kepala UPT Laboratorium Terpadu dan Sentra Inovasi Teknologi (UPT LTSIT), Kepala UPT Bahasa, Kepala UPT Kearsipan, Kepala UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan (UPT PKK/CCED), dan Ketua Badan Pengelola Usaha (BPU) Unila.

Tujuh pejabat yang dilantik antara lain Prof. Dr. Ir. Murhadi, M.Si., sebagai Direktur Pascasarjana Unila, Suparman Arif, S.Pd., M.Pd., selaku Sekretaris LP2M Unila, Prof. Dr. La Zakaria, S.Si., M.Sc., sebagai Kepala UPT LTSIT.

Selanjutnya Bambang Riadi, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala UPT Bahasa, Dr. Heru Wahyudi, S.E., M.Si., sebagai Kepala UPT Kearsipan, Dr. Usep Syaipudin, S.E., M.S.AK., selaku Kepala UPT PKK/CCED, dan Ardian Cahyadi, S.Pd., M.Pd., sebagai Ketua BPU Unila.

BACA JUGA:Kegiatan Eksyrakulikuler Sekolah di Mesuji Ditiadakan Selama Bulan Ramadhan

Dalam sambutannya, Prof. Lusmeilia mengatakan, perubahan pimpinan organisasi di suatu tempat merupakan hal yang biasa dilakukan.

Dia mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bekerja semaksimal mungkin untuk Unila.

“Pejabat baru yang dilantik hari ini, selamat bekerja. Anda sekarang punya beban yang berat, harus memikul tanggung jawab terhadap IKU dari IKU 1 sampai IKU 8. Kemudian akreditasi baik nasional maupun internasional. Kami melantik pejabat yang baru untuk dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan Universitas Lampung,” katanya.

Dia berharap, para pejabat dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan mendukung visi misi Unila.

BACA JUGA:Pj. Bupati Pringsewu Hadiri Panen Raya Varietas Unggul Baru Inpari 32

"Kepada Direktur Pascasarjana Unila, dengan bekal pengalaman yang dimiliki diharapkan dapat mewujudkan akreditasi unggul bagi seluruh prodi di lingkungannya," ujarnya.

Sebelum menutup sambutan, Prof. Lusmeilia memberikan pesan kepada pejabat lama dan yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga nama baik dan membantu mengangkat marwah Unila. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: