Korban Dukun Penggandaan Uang Dimakamkan Secara Perdampingan

Korban Dukun Penggandaan Uang Dimakamkan Secara Perdampingan

Suasana haru menyelimuti pemakaman jenazah Irsyad dan Wahyutriningsih yang menjadi korban pembunuhan Mbah Slamet dukun penggandaan uang di Banjar Negara jawa Tengah--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Suasana haru menyelimuti pemakaman jenazah Irsyad dan Wahyutriningsih yang menjadi korban pembunuhan Mbah Slamet dukun penggandaan uang di Banjar Negara jawa Tengah.

Pasangan suami istri tersebut dimakamkan secara berdampingan di kampung halamannya Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negerikaton, Pesawaran Sabtu 8 April 2023.

Anak dan keluarga korban tak kuat menahan tangis saat jenazah dimasukkan ke dalam liang lahat.

Begitu juga dengan sejumlah tetangga dan kerabat yang ikut menghantarkan korban ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

BACA JUGA:Anggota DPRD Lampung, Nurhasanah Sosialisasi Perda Tentang Anak di Pringsewu

Untuk itu, Sukiyadi selaku pihak keluarga besar almarhum menyampaikan ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu keluarga korban.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan semua pihak. Sehingga pemberangkatan almarhum dan almarhumah yakni Irsyad dan Wahyutriningsih berjalan lancar hingga dimakamkan di TPU," ucapnya.

Sementara, Kapolsek Gedongtataan Kompol Hapran mengatakan, dari hasil ante mortem untuk korban pasangan suami istri Suheri dan Triani warga Kalirejo Negerikaton.

Hasilnya, sudah mendekati dengan keterangan dari anaknya Triani. Dan rencanaya jenazah akan bawa ke kampung halamannya pada hari Senin 10 April.

BACA JUGA:Polres Lamtim Amankan Pengerdar Sabu

"Untuk pasangan suami istri yakni Pak Suheri dan Riani dari komunikasi dengan KBO di Polres Banjar Negara kemungkinan dijadwalkan Senin pagi pres release. Hasil antem mortem sudah mendekati dari anaknya Riani, setelah release kemungkinan Senin akan di bongkar (makam) untuk selanjutnya dibawa ke Lampung,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: