Ada Beragam Diskon di Jakcloth Ramadhan 2023 Lampung

Ada Beragam Diskon di Jakcloth Ramadhan 2023 Lampung

Promo Jacloth di Lampung dengan berbagai brand. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jakcloth Ramadhan adalah salah satu event fashion terbesar yang diadakan di Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. 

Acara ini biasanya menampilkan berbagai macam brand fashion, kosmetik, dan aksesoris dari seluruh Indonesia. 

Selain itu, acara ini juga menampilkan berbagai macam hiburan, festival takjil ramadhan dan acara menarik lainnya.

Pada tahun ini Jakcloth Ramadhan 2023 kembali diadakan di Lampung pada tanggal 5 Juni 2023 hingga 11 April 2023 di Lapangan Saburai, Kota Bandar Lampung.

 

Acara ini akan diadakan selama lima hari penuh dan akan diikuti oleh lebih dari 75 clothing brand fashion dari seluruh Indonesia dengan sale up to 90%. 

Selain clothing brand pada jakcloth ramadhan tahun ini terdapat pula bukber festival yang menawarkan beragam takjil untuk berbuka puasa

Jakcloth mulai buka pada 13:00 sampai 22:00 untuk harga tiket masuk Jakcloth Lebaran 2023 di Lampung Rp.20.000,- per orang.

Bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi acara Jakcloth Ramadhan 2023 di Lampung, tiket dapat dibeli via online di aplikasi Tokopedia.

Cara cukup mudah Buka aplikasi Tokopedia - ketik dan cari di kolom pencarian " JakCloth (kota )", cth: JakCloth Lampung - pilih "Tiket JakCloth Lampung" - pilih cek tiket - tambab jumlah tiket - masukan data diri - klik saya setuiu dan pilih pembayaran.

Anda juga berkesempatan untuk mendapat Tiket Gratis + Voucher Belanja 50K + VoucherKuliner Bukber 25K, dengan cara Download dan Registrasi aplikasi Hijra Bank @ikuthijra lalu tunjukan ke petugas gate.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi acara Jakcloth Ramadhan 2023 di Lampung. 

Pertama, pastikan untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum mengunjungi acara ini, seperti membawa uang tunai yang cukup dan membawa barang-barang penting seperti ponsel dan kamera. 

Kedua, pastikan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan kondisi cuaca di Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: