Berikut 5 Brand yang Menawarkan Diskon Besar Menjelang Lebaran 2023, Yuk Sikat!

Berikut 5 Brand yang Menawarkan Diskon Besar Menjelang Lebaran 2023, Yuk Sikat!

Ini dia 5 brand terkenal yang menawarkan diskon untuk menyambut Hari Raya. Foto Shopee--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menjelang Lebaran tahun 2023, tidak sedikit brand atau toko yang menawarkan promo dan diskon menarik untuk pelanggan. Meskipun masih hitungan beberapa hari lagi menyambut hari raya Idul Fitri, tidak ada salahnya mempersiapkan diri agar tidak melewatkan kesempatan membeli barang dengan harga yang lebih murah.

Buat kalian yang ingin tampil kece dan serba baru saat Hari Raya nanti, artikel ini merangkum beberapa brand atau toko yang menawarkan diskon dan juga promo yang besar-besaran.

Tentunya jika kalian membeli barang ataupun baju baru, harganya bisa sangat murah karena terdapatnya beberapa promo dan diskon dari masing-masing toko.

BACA JUGA:Lomba Adzan dan Tahfidz Qur’an Juz 30 Series 2 Dimulai

Dibawah ini ada beberapa brand atau toko yang menawarkan promo dan diskonnya diantaranya adalah:

1. Lazada

Lazada, salah satu toko online terbesar di Indonesia, menawarkan promo Lebaran 2023 dengan diskon hingga 70% untuk berbagai kategori produk seperti elektronik, fashion, dan produk rumah tangga. Selain itu, Lazada juga memberikan potongan harga dengan menggunakan kode voucher tertentu.

2. Tokopedia

Tokopedia juga tidak ketinggalan menawarkan promo dan diskon di bulan Lebaran tahun 2023. Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, Tokopedia memberikan diskon hingga 80% untuk kategori produk seperti fashion, elektronik, dan produk rumah tangga. Tokopedia juga memberikan cashback untuk pembayaran dengan menggunakan e-wallet seperti OVO, Dana, dan GoPay.

BACA JUGA:Kolaborasi BSI dengan Sejumlah Lembaga Maksimalkan Penyaluran KPR Syariah

3. Shopee

Shopee, toko online yang terkenal dengan "Shopee 12.12 Birthday Sale" dan "Shopee 9.9 Super Shopping Day" juga menawarkan promo dan diskon menarik menjelang Lebaran tahun 2023. Pelanggan dapat membeli berbagai kategori produk dengan diskon hingga 90%. Selain itu, Shopee juga memberikan promo gratis ongkir dan cashback dengan menggunakan ShopeePay.

4. Matahari

Tidak hanya toko online, Matahari, salah satu department store terbesar di Indonesia juga menawarkan promo dan diskon di bulan Lebaran tahun 2023. Dalam rangka menyambut Lebaran, Matahari memberikan diskon hingga 70% untuk produk fashion dan aksesoris. Matahari juga memberikan diskon khusus untuk pembelian dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: