Smartfren Beri Program Menarik

Smartfren Beri Program Menarik

Head Of IMC Smartfren, Iqbal Asseweth dan jajaran saat melakukan silatuhrahmi di Markas Graha Pena Radar Lampung, Rabu 12 April 2023. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai wilayah yang strategis di pulau Sumatera. Lampung bisa dibilang menjadi tempat yang bagus untuk berbisnis. Ditambah, jalur transportasi yang juga dinilai cukup memadai. 

Hal ini pula yang coba dimanfaatkan Smartfren. Hal itu disampaikan Head Of IMC Smartfren, Iqbal Asseweth saat berkunjung ke Graha Pena Lampung (kantor Radar Lampung), Rabu 12 April 2023.

"Jadi secara pertumbuhan dan perkembangan, Lampung itu menjadi salah satu prioritas kita. Bahkan dalam skala nasional juga (Lampung, red) menjadi prioritas, utamanya untuk Smartfren," kata Iqbal. 

Karena itu, akhir-akhir ini Smartfren juga melakukan investasi dengan penambahan jaringan yang cukup signifikan. Yakni sebesar 15 persen hanya untuk di daerah Lampung secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Lomba Adzan dan Tahfidz Qur’an Juz 30 Series 2 Dimulai

Hal ini dilakukan, karena market share Smartfren yang berada di atas nasional. Sehingga dengan permintaan yang cukup tinggi, pihaknya merasa perlu untuk memberikan experience yang baik untuk pelanggan. 

"Experience yang bagus itu kan terdiri dari dua hal. Pertama sinyalnya, kemudian barangnya juga tersedia, harganya juga terjangkau. Sehingga semakin banyak warga Lampung yang bisa ikut nyobain pakai Smartfren dan menikmati jaringan 4G yang bagus," tambah Iqbal. 

Lebih jauh dia menjelaskan, tepat sebelum Ramadhan, Smartfren telah melaunching produk terbaru. Yakni kuota M (Medium) dan kuota L (Large). Harganya pun cukup terjangkau, di bawah Rp50 ribu.

Iqbal menyebutkan, produk ini cocok untuk pelanggan yang butuh kuota besar dengan harga yang terjangkau. Misalnya gamers, dan para pecinta Drakor (drama Korea).

BACA JUGA:Kolaborasi BSI dengan Sejumlah Lembaga Maksimalkan Penyaluran KPR Syariah

"Nah itu memang di desain untuk mereka. Karena kuotanya besar dan mereka masih dapat bonus lagi," tambah Iqbal.

Disamping itu, bagi pelanngan baru atau mereka yang belum pernah menggunakam produk Smartfren sebelumnya juga bisa mendapatkan bonus berlipat hingga sepanjang tahun. Promo ini berlaku dari Maret hingga April 2023.

"Syaratnya hanya mereka merupakan pengguna baru, kemudian mereka isi kuota setiap bulannya dengan menggunakan paket yang sama. Nanti setiap bulan bonusnya akan masuk dan semakin besar," jelas Iqbal.

Kemudian selama bulan Ramadhan, ada juga tambahan bonus kuota malam. Yakni mulai dari pukul 00.00 sampai 05.00 pagi. Bonus ini diberikan mengingat banyak pelanggan yang aktif di jam-jam subuh selama bulan Ramadhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: