Wardah Gelar Ramadhan Gathering, Hadirkan Brand Lokal di Lampung

Wardah Gelar Ramadhan Gathering, Hadirkan Brand Lokal di Lampung

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Sarah Faradina, Market Development Wardah Lampung saat memaparkan inovasi Wardah dan program ramadhan dalam Talkshow Ramadhan Gathering bersama lebih bermakna dg owner lokal fashion brand Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Wardah  menggelar Ramadhan Gathering secara serentak di 21 Area di seluruh Indonesia serta 1 lokasi di Negeri Tetangga Malaysia, pada Rabu pada 12 April 2023 petang hingga malam.

Untuk di Lampung berlangsung di Hotel Emersia Resort Bandar Lampung.

Kegiatan diisi Talkshow "Bersama lebih bermakna" dengan owner lokal fashion brand  Lampung lalu berlanjut buka puasa bersama dan Shalat Tarawih .

Ramadhan Gathering  mengusung tema "Bersama Lebih Bermakna" by Wardah di Lampung menghadirkan lokal fashion brand Lampung salah satunya The NU Episode (Kanjeng dan Amey), Owner Chewid Lampung, Owner Top Shop dan lainnya.

Sarah Faradina, Market Development Wardah Lampung menyampaikan“Bersama Lebih Bermakna” mengajak masyarakat untuk bergerak membawa kebermanfaatan dan membuat bulan Ramadan tahun ini lebih bermakna melalui berbagai kegiatan, 

Antara lain, Program Kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al Quran Braille untuk meningkatkan literasi Al Quran bagi para tuna netra, Paragon Goes to 2000 Masjid, #BersamaLebihBermakna Movement, program Wardah Membersamai UMKM Fashion berkolaborasi dengan lokal hingga global fashion brands, serta Program Talk Show Heart to Heart bersama Brand Ambassador Wardah Dewi Sandra.

Sarah menyampaikan bahwa Wardah juga berkomitmen untuk selalu melakukan berkolaborasi dengan Fashion Brand Lokal salah satunya Lampung.

Sudah banyak fashion brand yang sudah berkolaborasi dengan Wardah. Hal itu dilakukan karena fashion tidak bisa dipisahkan dari tata rias atau makeup.

 "Ini program secara nasional kami laksanakan, kami berkolaborasi dengan UMKM dan Fashion brand yang sedang berkembang, Wardah support brand lokal guna membangkitkan ekonomi  di Lampung," jelasnya.

Salah satu Fashion Brand yang hadir dalam Ramadhan Gathering adalah Top Shop 

Owner Top Shop Lampung, Feni mengatakan keunggulan Wardah karena produknya yang sudah memiliki sertifikat halal.

"Kolaborasi juga baik karena sistem kekeluargaannya baik banget. Kedepan  Harus tetap Saling berkolaborasikan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: