Iklan Bos Aca Header Detail

5 Marketplace juga Supermarket dengan Diskon dan Promo Besar, Cocok Untuk Beli Baju Lebaran

5 Marketplace juga Supermarket dengan Diskon dan Promo Besar, Cocok Untuk Beli Baju Lebaran

Ilustrasi diskon.-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jelang Lebaran tahun 2023, tidak sedikit marketplace yang menawarkan promo dan diskon menarik untuk pelanggan.

Meskipun masih hitungan beberapa hari lagi menyambut hari raya Idul Fitri, tidak ada salahnya mempersiapkan diri agar tidak melewatkan kesempatan membeli barang dengan harga yang lebih murah.

Buat kalian yang ingin tampil kece dan serba baru saat hari raya nanti, artikel ini merangkum beberapa marketplace yang menawarkan diskon dan juga promo yang besar-besaran.

Tentunya jika kalian membeli barang ataupun baju baru, harganya bisa sangat murah karena terdapatnya beberapa promo dan diskon dari masing-masing marketplace.

Di bawah ini ada marketplace yang menawarkan promo dan diskonnya diantaranya adalah:

1. Lazada

Lazada, salah satu toko online terbesar di Indonesia, menawarkan promo Lebaran 2023 dengan diskon hingga 70% untuk berbagai kategori produk seperti elektronik, fashion, dan produk rumah tangga.

Selain itu, Lazada juga memberikan potongan harga dengan menggunakan kode voucher tertentu.

2. Tokopedia

Tokopedia juga tidak ketinggalan menawarkan promo dan diskon di bulan Lebaran tahun 2023.

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, Tokopedia memberikan diskon hingga 80% untuk kategori produk seperti fashion, elektronik, dan produk rumah tangga.

Tokopedia juga memberikan cashback untuk pembayaran dengan menggunakan e-wallet seperti OVO, Dana, dan GoPay.

3. Shopee

Shopee, toko online yang terkenal dengan "Shopee 12.12 Birthday Sale" dan "Shopee 9.9 Super Shopping Day" juga menawarkan promo dan diskon menarik menjelang Lebaran tahun 2023. Pelanggan dapat membeli berbagai kategori produk dengan diskon hingga 90%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: