Lampung Trending Topic di Twitter Indonesia, Ada Apa?

Lampung Trending Topic di Twitter Indonesia, Ada Apa?

Alasan nama Provinsi Lampung bertengger di trending topic Twitter Indonesia, salah satunya membahas masalah infrastruktur. Foto/Twitter--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Provinsi LAMPUNG nampaknya makin jadi sorotan publik karena namanya sedang bertengger di trending topic Twitter Indonesia.

Lampung saat ini sedang menjadi provinsi yang namanya bertengger di trending topic Twitter Indonesia dengan jumlah lebih dari 33 ribu cuitan.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id melalui media sosial Twitter pada Kamis, 13 April 2023. Warganet Twitter berbondong-bondong membahas soal kondisi jalan yang ada di berbagai sudut Provinsi Lampung.

Foto-foto serta video yang menunjukkan kondisi jalan di berbagai sudut yang ada di wilayah Provinsi Lampung makin jadi sorotan.

BACA JUGA:Gindha Ansori Minta Kapolda Lampung Menindak Akun TikTok Awbimax Reborn, Sebut 'Kenapa Lampung Ga Maju-Maju'

Banyak jalan yang tidak layak digunakan pengendara karena dapat menyebabkan kecelakaan mulai dari jalan yang belum teraspal hingga yang teraspal tapi sudah berlubang.

Parahnya lagi, kondisi jalan yang berlubang itu memiliki diameter lubang yang besar sehingga dapat membahayakan pengendara yang melintas.

Kritikan masyarakat setempat terkait kondisi jalan yang sudah tak layak bagi pengendara kendaraan apapun memang sudah lama ada.

Namun hal ini kembali muncul usai sesosok pemuda yang berasal dari Provinsi Lampung sendiri.

BACA JUGA:Usai Viral dan Dilaporkan, Akun Tiktok Awbimaxreborn Ajukan Visa Perlindungan

Berawal dari kritikan seorang pemuda asal Lampung bernama Bima ,melalui media sosial TikTok.

Pemuda yang dikenal sebagai TikToker ini mulanya mengkritik alasan ‘Kenapa Lampung Gak Maju-Maju’.

Bima mengungkapkan kritikannya soal Provinsi Lampung melalui akun TikTok pribadinya @awbimaxreborn.

Alasan pertama yang diungkapkannya adalah minimnya infrastruktur, yang mana kebanyakan proyek pemerintah yang harusnya direalisasikan justru mangkrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: