Resmi, HBO Max akan Garap Harry Potter Versi Serial

Resmi, HBO Max akan Garap Harry Potter Versi Serial

Harry Potter versi serial akan dirilis di HBO Max. Foto Tangkapan Layar/Instagram @hbomax--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah sukses dengan deretan film hingga spin-offnya, Harry potter akan dibuat ke dalam versi serial.

Kabar terkait pembuatan Harry Potter versi serial memang sempat menyebar luas di kalangan pecinta film dunia  penyihir alias wizarding world beredar luas.

Warner Bros akhirnya mengumumkan secara resmi terkait pembuatan Harry Potter dalam versi serial.

Pihak produksi saat ini sudah mengonfirmasi tentang serial Harry Potter beserta detailnya.

BACA JUGA:Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers' Umumkan Line Up Cast, Ada Siapa Saja?

Serial Harry Potter ini nantinya akan ditayangkan di HBO Max. Yang mana pihak yang bersangkutan juga telah mengumumkan proyek serial Harry Potter ini.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id dari akun Instagram @hbomax pada Jumat, 14 April 2023, pihak HBO Max telah mengumumkan video dengan backsound yang khas dengan Harry Potter.

"Surat Hogwart-mu di sini. Max telah memesan serial televisi naskah #HarryPotter yang pertama," tulis HBO Max dalam kolom keterangan unggahan mereka.

Pengumuman pembuatan serial Harry Potter itu bahkan sudah ditayangkan lebih dari 600 ribu kali dan disukai sebanyak lebih dari 1 juta akun Instagram.

BACA JUGA:Dibintangi Aktris Berbakat Kim Da-Mi, Simak Sinopsis Film Soulmate

Sama seperti film-filmnya, serial Harry Potter juga akan menjadi tontonan hasil adaptasi dari buku-buku yang ikonik itu.

Tak berhenti sampai situ, sang penulis novel yakni J.K. Rowling juga akan ikut andil dalam pembuatan serial Harry Potter.

Penulis buku-buku fenomenal ini akan bertindak sebagai produser eksekutif dalam pembuatan serialnya.

Sebagai yang kita ketahui, ada 7 (tujuh) novel Harry Potter yang dirilis mulai dari Harry Pother and the Philosopher's Stone pada tahun 1997 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: