Simak Yuk, Beberapa Tempat Wisata Pantai di Lampung Ini Begitu Indah

Simak Yuk, Beberapa Tempat Wisata Pantai di Lampung Ini Begitu Indah

Sejumlah wisata pantai di Lampung. Sumber Foto : petualang.travelingyuk.com--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung terletak di sebelah selatan Pulau Sumatra, yang membuatnya memiliki banyak tempat wisata bahari yang indah dan eksotis. 

Ada banyak pantai yang menarik di Lampung, dan sangat disayangkan jika kalian melewatkan kesempatan untuk mengunjungi mereka. Selain menawarkan pemandangan yang indah, biaya masuk ke pantai-pantai ini juga sangat terjangkau. 

Setiap pantai di Lampung memiliki daya tarik dan keunikan sendiri, jadi jika kalian berada di daerah ini, pastikan untuk mengunjungi setidaknya salah satu dari pantai tercantik di Lampung yang sudah dirangkum radarlampung.co.id dibawah ini :

1. Wisata Pantai Gigi Hiu

Pantai Gigi Hiu adalah salah satu pantai di Lampung yang terkenal dengan keindahan batuan karang yang menyerupai gigi hiu yang tajam dan runcing. Pantai ini dinamai demikian karena ciri khas batuan karang yang ada di sekitarnya, dan menambah keunikan pantai ini.

Namun sayangnya, akses menuju ke Pantai Gigi Hiu masih sangat sulit. Lokasinya berada sekitar 86 km dari Bandar Lampung, dan jalanan menuju ke pantai ini masih belum begitu baik. 

Hal ini menyebabkan pantai ini hanya dapat dicapai dengan menggunakan sepeda motor.

Meskipun aksesnya sulit, Pantai Gigi Hiu masih menjadi salah satu pantai yang populer di Lampung, karena keindahan alamnya yang menakjubkan. 

Dengan suasana pantai yang tenang dan indah, serta hamparan pasir putih yang luas, Pantai Gigi Hiu menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alam Lampung. Oleh karena itu, Pantai Gigi Hiu sangat disarankan untuk dikunjungi bagi para wisatawan yang ingin menikmati pantai yang unik dan indah di Lampung.

2. Wisata Pantai Klara

Selanjutnya yaituPantai Klara, merupakan sebuah tempat wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi oleh keluarga yang ingin bersantai dan bermain di tepi pantai yang indah. 

Salah satu keunikan Pantai Klara adalah ombaknya yang relatif tenang dan kedalamannya yang dangkal, sehingga aman bagi orang tua dan anak-anak yang ingin bermain di tepi pantai.

Selain keamanannya, Pantai Klara juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat kunjungan ke pantai ini semakin menyenangkan. 

Terdapat gazebo dan berbagai fasilitas watersport, seperti banana boat dan jet ski, yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang ingin mencoba aktivitas pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: