Radar Lampung Berbagi Berkah Dengan Tunanetra

Radar Lampung Berbagi Berkah Dengan Tunanetra

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Chairman Radar Lampung Grup Ardiansyah usai berbagi dengan Tunanetra di Lapangan Radar Lampung, Rabu 19 April 2023. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Radar Lampung kembali menggelar acara rutin setiap bulan suci Ramadhan.

Di Ramadhan 1444 H/2023, Radar Lampung kembali menggelar berbagi berkah bersama Tunanetra.

Acara berbagi berkah bersama Tunanetra berlangsung pada Rabu 19 April 2023 di Lapangan Radar Lampung. Dipimpin oleh Chairman Radar Lampung Grup, Ardiansyah.

Pria yang akrab disapa Bang Aca itu mengatakan, acara berbagi berkah bersama Tunanetra ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA:Hotman Paris Ikut Soroti Gaya Hidup Reihana

Tahun 2023 ini, kata Bang Aca, lebih dari 200 paket dari berbagai donatur disiapkan untuk Tunanetra se-Provinsi Lampung.

"Alhamdulilah ada banyak. Mulai dari Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Bu Riana Sari Arinal yang juga Ketua Umum Persatuan Komunitas Disabilitas Lampung, ada dari Bunda Eva Dwiana Wali Kota Bandar Lampung, Baznas Lampung, para kepala OPD, Anggota DPR RI, Muhammad Khadafi, dan lainnya," ungkap Bang Aca.

Ia berharap, dengan terselenggaranya acara ini, tunanetra di Provinsi Lampung dapat lebih berbahagia jelang Hari Raya Idul Fitri.

Sementara, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyambut baik acara rutin Radar Lampung berbagi berkah dengan tunanetra.

BACA JUGA:Ramadhan di Negeri Kangguru

Di mana, kata Eva Dwiana, Pemkot Bandar Lampung bersama Baznas Bandar Lampung telah melaksanakan berbagi dengan tunanetra.

"Kali ini (Radarlampung, red) bunda eva yang memberi bantuan walaupun tidak begitu banyak, setidaknya bisa buat beli ayam. Tadi bunda siapkan 200 paket, tapi karena banyak ada sekitar 300 paket," tuturnya.

Lanjut Eva Dwiana, program yang dilakukan Radar Lampung ini baik dijalankan rutin. Dimana, bagi pihak-pihak yang mampu dapat berbagi dengan yang di bawahnya.

"Karena doa-doa mereka yang bisa melancarkan rezeki, kesehatan, keselamatan, dan lainnya. Tidak perlu banyak, yang penting diberikan dengan iklas," tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: