Bantu Pemudik, ASDP Hadirkan Layanan Ramah Bagi Pengguna Bahasa Isyarat

Bantu Pemudik, ASDP Hadirkan Layanan Ramah Bagi Pengguna Bahasa Isyarat

Layanan 'Hearme' bagi pengguna bahasa isyarat yang ingin melakukan penyebrangan menggunakan layanan ASDP. FOTO TANGKAPAN LAYAR/ INSTAGRAM @asdp191--

BACA JUGA: Untuk Pemudik, Ini Daftar Tiket Bus dan Travel dari Jakarta ke Sumatera

Dalam menggunakan layanan 'HearMe', pengguna bahasa isyarat hanya perlu menemui petugas atau Customer Service yang ada di Pelabuhan Merak atau Pelabuhan Bakauheni.

Kemudian, petugas nantinya akan menggunakan voice dengan bantuan mic. Yang mana akan menerjemahkan informasi yang disampaikan menjadi bahasa isyarat.

Informasi yang disampaikan oleh petugas kepada pengguna bahasa isyarat, nantinya akan tertera pada layar tab yang merada di depan meja petugas yang didatanginya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: