Berdebat dengan Gindha Ansori, Ayah Bima Yudho: Saya Ini Dirujak!

Berdebat dengan Gindha Ansori, Ayah Bima Yudho: Saya Ini Dirujak!

Juliman Rumbiono, Ayah dari TikToker Bima Yudho yang berdebat dengan Gindha Ansori saat diundang dalam sebuah acara televisi dalam pembahasan kritikan sang anak.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPING.CO.ID - Nama Juliman Rumbiono nampaknya ikut tersorot publik usai sang anak viral di jagat maya.

Saat ini, masyarakat mengenal Juliman atau Juli sebagai ayah dari TikToker yang viral usai mengkritik Pemerintah Daerahnya sendiri.

Bima Yudho, seorang anak dari Juliman mendadak viral usai video presentasi kritikannya terhadap Provinsi Lampung viral ke seluruh penjuru negeri.

Sebagaimana yang diketahui publik, nama TikToker Bima langsung viral di jagat maya karena kritikannya terkait alasan 'Kenapa Lampung Gak Maju-Maju'.

BACA JUGA:Banyak Ditandai Dalam Video Interview Sang Ayah di Televisi, Bima Yudho: Buat Apa?

Kemudian baru-baru ini, Juliman selaku ayah dari TikToker Bima Yudho diundang ke salah satu stasiun televisi yang ada di Tanah Air.

Tak hanya Juli, Gindha Ansori yang dikenal sebagai pelapor kasus Bima pun turut hadir meskipun keduanya tak langsung di studio melainkan secara virtual atau daring.

Dalam perbincangannya, Juliman mengaku bahwa dirinya telah 'dirujak' oleh sang anak karena berdebat perihal isu-isu nasional yang ada di negeri ini.

"Saya pernah berdebat dengan anak saya,"ungkap Juliman Rumbiono selaku ayah dari TikToker Bima Yudho.

BACA JUGA:Ini Menurut Ahli Bahasa sehingga Kasus Bima Dihentikan

"Bener itu, saya dirujak,"tegasnya.

Juli juga menyebutkan bahwa dirinya tak hanya mengajarkan kejujuran semata tapi juga sopan santun dan juga beretika baik sebagai bekal tinggal di negeri orang.

"Saya memang mengajarkan kejujuran, sopan santun, tegak beretika baik,"tutur Juliman Rumbiono kepada lawan bicaranya, Gindha Ansori.

"Di negara sana (maksudnya Australia) sopan santun. Orangnya gak pernah ngomongin tetangga-tetangganya, tapi di Republik kita ini, nyonyor,"imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: