Salat Idul Fitri 1444 H, Bupati Tanggamus Sampaikan Pesan Ini untuk Masyarakat

Salat Idul Fitri 1444 H, Bupati Tanggamus Sampaikan Pesan Ini untuk Masyarakat

Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama Forkofimda dan jajaran melaksanakan salat Idul Fitri 1444 H di Lapangan Merdeka Kota Agung. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Kabupaten Tanggamus Dewi Handajani bersama Porkofimda dan Jajaran Melaksanakan Solat Idul Fitri di Lapangan Merdeka  Kotaagung

Bupati Tanggamus dan Forkopimda melaksanakan salat Idul Fitri 1444 Hijriah di lapangan Merdeka, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kota Agung, Sabtu 22 April 2023. 

Salat di lokasi ini juga diikuti Wakil Bupati AM Syafi'i, mantan Bupati Bambang Kurniawan, anggota DPRD Azmi, para asisten dan kepala OPD serta pejabat lainnya. 

Salat Idul Fitri 1444 Hijriah diimami Ustadz Ahmad Sumardi dengan Khotib Ahmad Syafe'i dan Bilal Ustadz Marsidi.

BACA JUGA: Warganet Heboh Gaya Hedon Sipir Lapas Raja Basa, Kabarnya Sedang Bangun Bisnis Rumah Sakit

Dalam sambutannya Dewi Handajani mengatakan, melalui perayaan Idul Fitri, dengan kondisi kembali fitri, masyarakat diajak menyatukan niat dan ikhtiar serta tekad untuk bersama-sama membangun Tanggamus agar lebih maju mandiri dan sejahtera.

"Saya mengimbau kepada masyarakat Tanggamus, mari bersatu membangun pekon, kelurahan, kecamatan dan kabupaten kita tercinta dengan bekerja yang baik dan maksimal," kata Dewi Handajani.

Kemudian terus berupaya mengembangkan kecakapan diri sesuai keahlian dan bidang tugas masing-masing.

"Selalu memperbaiki kualitas diri dari segi akhlak, perilaku dan budi pekerti. Meningkatkan rasa solidaritas, kegotong-royongan, toleransi dan kerukunan di dalam masyarakat," tegasnya. 

BACA JUGA: 157 WBP Rutan Kota Agung Dapat Remisi Idul Fitri

Dewi juga meminta masyarakat terus menjaga keamanan dan ketertiban.

Kemudian bersyukur atas apa yang sudah diperoleh. Sebab dengan bersyukur, Allah akan menambah nikmat yang diberikan.

"Selanjutnya, bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik," sebut Dewi.

"Kita sudah melewati berbagai hambatan dan kesulitan dalam proses pembangunan. Pandemi Covid-19 memberikan pukulan dan dampak luar biasa. Tselain sektor kesehatan, sektor ekonomi dan sosial sangat terdampak serta terpukul," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: