Wisata Pantai Kalianda Jadi Tempat Favorit Liburan Keluarga

Wisata Pantai Kalianda Jadi Tempat Favorit Liburan Keluarga

Salah satu keluarga sedang berfoto bersama saat mengunjungi pantai Kedu Kalianda Lampung Selatan-Foto : Yuda Pranata/radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pantai kedu Kalianda Lampung Selatan (Lamsel), menjadi salah satu tempat favorit warga yang ingin berlibur saat kumpul bersama keluarga.

Liburan hari raya idul Fitri, banyak masyarakat memilih pantai sebagai tempat untuk berlibur bersama keluarga.

Pantauan Radarlampung.co.id, kendaraan yang parkir di pantai itu, tidak hanya dari plat BE saja, melainkan juga dari berbagai kota/kabupaten se Indonesia. Seperti plat A, BG, H, B, dan berbagai kendaraan lain.

BACA JUGA:Meski Laporannya Dicabut, TikToker Bima Yudho Tetap Ragu 100 Persen Terhadap Pemerintah

Sejak pukul 13.15WIB, pantai Kedu sudah mulai banyak pengunjung, namun karena ombak yang tinggi, mereka yang datang ke pantai tersebut, lebih banyak yang berfoto bersama keluarga.

Seperti diungkapkan Karno (45) warga Bandar Lampung, Ia mengajak saudara-saudaranya ke pantai Kedu, Kalianda, Lampung Selatan untuk liburan dan berfoto bersama.

"Mumpung mereka liburan ke Lampung, kami ajak ke pantai Kedu. Supaya mereka tahu seperti apa pantai yang ada di Lampung Selatan," ungkap Karno, saat ditemui di lokasi.

BACA JUGA:Tanggapi Perbincangan Soal Batalnya Piala Dunia U-20, TikToker Bima Yudho Panggil Megawati Janda

Menurutnya, kondisi angin yang kencang, membuat tingginya ombak laut, sehingga dirinya enggan berenang di pantai tersebut.

"Kami takut mas, soalnya ombaknya tinggi banget. Jadi kesini hanya untuk berfoto-foto saja," ucapnya.

Karno mengaku mengajak seluruh keluarga besar yang berasal dari Semarang, Serang dan Tangerang untuk liburan ke pantai.

BACA JUGA:Jaga Keamanan Pengunjung, Siapkan Penjaga Pantai

"Alhamdulillah lebaran kali ini, mereka semua hadir ke Lampung. Kami mengabadikan berfoto bersama di Pantai Kedu sebagai bukti bahwa mereka berada di Lampung untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: