Kuota Terbatas! Info Pulang Gratis, Hubungi Ditlantas Polda Lampung

Kuota Terbatas! Info Pulang Gratis, Hubungi Ditlantas Polda Lampung

Mudik Lebaran oleh Ditlantas Polda Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung telah menyiapkan Mudik gratis Lebaran 2023 rute tujuan Terminal Pulo Gadung Jakarta.

Tentunya kabar ini menjadi berita baik bagi masyarakat yang berada di Lampung dan ingin melakukan perjalanan Mudik gratis Lebaran.

Bagi masyarakat Lampung yang ingin mendaftar Mudik gratis cukup melampirkan satu fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) yang akan dikirimkan melalui kontak pendaftaran.

Untuk itu bagi masyarakat yang berminat mendaftar bisa segera kirimkan foto coppy KTP melalui salah satu nomor kontak pendaftaran yang ada di bawah ini.

BACA JUGA:Dokter Puskesmas di Lampung Barat Dianiaya, Pelakunya Ternyata

- Iptu Muhammad Ridho : 0813 7773 5150

- Briptu Yogi Nanda : 0852 7355 7639

- Bripda Alwira Dana : 0812 7177 0005

Silahkan kirimkan foto coppy KTP kalian ke salah satu nomor kontak pendaftaran di atas.

BACA JUGA:Bahas Soal Etika dan Kejujuran, Bima Yudho: Sekarang Buktikan!

Agar bisa terdaftar dan mengikuti Mudik Gratis Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 sesuai dengan kuota yang telah disediakan Ditlantas Polda Lampung.

Adapun kuota Mudik Lebaran Gratis yang disiapkan oleh Ditlantas Polda Lampung tercatat sebanyak 4 unit bus untuk 200 orang keberangkatan.

Bagi masyarakat yang namanya sudah terdaftar dan tercantum dalam program mudik gratis Lebaran bisa berkumpul di Kantor Ditlantas Polda Lampung.

Untuk jadwal Kebarangkatan Mudik Gratis akan di mulai pada Kamis, 27 April 2023 pukul 09:00 WIB dengan rute kebarangkatan dari Kantor Ditlantas Polda Lampung menuju Terminal Pulo Gadung Jakarta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: