Cek Di sini, Kode Promo Gojek dan Grab, Rabu 26 April 2023, Ada Voucher Diskon Spesial Lebaran

Cek Di sini, Kode Promo Gojek dan Grab, Rabu 26 April 2023, Ada Voucher Diskon Spesial Lebaran

Lebaran siap antar kemana saja dengan menggunakan kode promo Grab spesial Lebaran. FOTO GRAB.COM--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada banyak voucher diskon Gojek dan Grab  yang bisa kalian gunakan spesial Lebaran, Rabu 26 April 2023. 

Para pengguna bisa lebih irit berkali-kali lipat jika menggunakan kode promo Gojek dan Grab untuk menemani segala aktivitas pada momen Lebaran 2023

Spesial momen Lebaran, semua akan jadi lebih mudah dan untung jika para pengguna memakai promo Gojek maupun Grab yang akan di bagikan di sini.

Selain bisa voucher, para pengguna bisa mendapatkan banyak cashback. Mulai dari pesan makanan, isi pulsa dan paket data, berpergian bersama keluarga, booking hotel, nonton film bioskop, bayar tagihan dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA: Terkuak, Ini Sumber Kekayaan Dhawank Delvi, Sipir Lapas Rajabasa yang Punya Harley hingga Bakal Bisnis RS

Untuk itu jangan sampai lewatkan  kode-kode promo spesial Gojek dan Grab spesial Lebaran 2023. 

Kode promo Gojek dan Grab berlaku untuk semua para pengguna setia maupun pengguna baru yang sudah memiliki akun Gojek dan Grab.

Nantinya, melalui akun Gojek dan Grab para pengguna bisa menyalin semua kode promo untuk mendapatkan diskon spesial dari setiap transkasi.

Jika kalian pengguna Gojek, pengguna bisa gunakan voucher diskon mulai dari GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood.

BACA JUGA: Cerita Baru TikToker Bima Yudho, Batal Periksa Gigi ke Malaysia Sampai Merasa Ditunggangi

Lalu untuk pengguna Grab, kalian bisa pakai voucher diskon spesial Lebaran 2023, mulai dari transkasi GrabBike, GrabCar, GrabFood hingga GrabExpress.

Penting diingat, semua kode promo lengkap Gojek dan Grab memiliki masa berlaku sesuai dengan ketentuan aplikasi penyedia layanan Gojek.

Untuk itu segera gunakan kode promo spesial Lebaran dari Gojek dan Grab yang hanya dibagikan di sini sebelum masa berlaku habis.

Cara memakai kode promo juga sangat mudah. Para pengguna cukup menyalin kode voucher lengkap yang tertera dan tempelkan di dalam box pemesanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: