Sembilan Wakil Indonesia Akan Bertanding di QF BAC 2023 Hari Ini, Catat Jadwalnya

Sembilan Wakil Indonesia Akan Bertanding di QF BAC 2023 Hari Ini, Catat Jadwalnya

Fajar-Rian di BAC 2023 Dubai.---Sumber foto: Instagram @badminton.in.---

BACA JUGA:Kemenkes Siapkan Tim Advokasi Kawal Kasus Penganiayaan Dokter di Lampung

Kedua, M.S.Fikri-Bagas Maulana melaju ke QF setelah mengalahkan Liu Yuchen-Ou Xuanyi unggulan lima asal China dengan Tiga Game 21-23, 21-17, dan 22-20.

Di QF hari ini Bakri julukan mereka akan menghadapi wakil Jepang mantan Peringkat Satu dunia yang kini unggulan empat, Takuro Hoki-Yugo Kobayashi dicourt 2, pertandingan ke enam. Pertandingan ke enam di Court 2.

Ketiga, M.Ahsan-Hendra Setiawan unggulan tiga yang melaju ke QF setelah mengakahkan wakil China, Ren Xiangu-Tan Qiang dengan Dua Game 21-17 dan 22-20.

Di QF hari ini, The Daddies akan menghadapi S.Rankireddy-C.Shetty unggulan enam wakil India di Court 1 pertandingan ke tujuh. Pertandingan ke tujuh di Court 1.

BACA JUGA:Kursi Penuh, Ketua Demokrat Bakal Dihadiahi Rekom Kada

Di sektor Women's Doubles (WD) Indonesia menyisakan satu wakil di QF, yaitu Febriana.D.K-Amalia.C.P setelah di babak 16 besar mengalahkan wakil Korea Selatan unggulan ketiga, yaitu Kim So Yeong-Hong Hee Yong dengan Dua Game 21-16 dan 21-16.

Di QF hari ini, keduanya akan menghadapi Jongkolphan Kititharakul-Rawinda Prajongjai wakil Thailand pada Court 1 pertandingan kedua. Pertandingan ke dua di Court 3.

Di sektor Mixed Doubles (XD) Indonesia menyisakan tiga pasang di QF hari ini, yaitu Praveen Jordan-Melati.D.O setelah sebelumnya mengalahkan Chen Tang Jie- Teh Ee Wei wakil Malaysia dengan Tiga Game 23-21, 18-21, dan 21-15.

Di QF hari ini, keduanya akan menghadapi unggulan ke satu dan peringkat satu dunia sektor XD asal Chaina, Zheng Siwei-Huang Yaqiong, di Court 1 pertandingan ke tiga.

BACA JUGA:Kemenkes Siapkan Tim Advokasi Kawal Kasus Penganiayaan Dokter di Lampung

Kedua, Rinov Rivaldy-Pitha.H.M melaju ke QF setelah sebelumnya mengalahkan Horiko-Natsu asal Jepang dengan Tiga Game 21-12, 16-21, dan 21-13.

Di QF hari ini, keduanya akan menghadapi Goh Soon  Huat-Shevon Jemie Lai wakil Malaysia unggulan delapan, di Court 2 pertandingan pertama.

Ketiga, Dejan.F-Gloria.E.W melaju ke QF setelah mengalahkan Supak Jomkoh-Supissara.P dengan Tiga Game 21-18, 17-21, dan 22-20.

Di QF hari ini, keduanya akan menghadapi Rohan.K-N.S.Reddy asal India, di Court 2 pertandingan kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: