Cek Di Sini, Kode Promo Weekend Gojek dan Grab, Sabtu 29 April 2023, Ada Diskon Kilat Spesial Liburan

Cek Di Sini, Kode Promo Weekend Gojek dan Grab,  Sabtu 29 April 2023, Ada Diskon Kilat Spesial Liburan

Kode promo spesial Weekend dari Grab, Sabtu 29 April 2023, banjir diskon kilat spesial liburan. FOTO GRAB.COM--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada diskon kilat spesial Liburan dari aplikasi Gojek dan Grab berupa Kode promo Weekend, Sabtu 29 April 2023.

Kode promo spesial weekend ini bisa dimanfatkan bagi para pengguna baru maupun setia aplikasi Gojek dan Grab mendapatkan diskon di setiap transaksi.

Tentunya di akhir pekan ini kode promo Gojek dan Grab akan membuat segala aktivitas para pengguna jadi lebih mudah aman dan hemat diskon.

Ada banyak potongan harga spesial yang akan di dapatkan dari promo Gojek dan Grab.

BACA JUGA: Cek Di Sini, Kode Promo Gojek dan Grab, Jumat 28 April 2023, Klaim Voucher Cashback Bikin Untung 2 Kali Lipat

Mulai antar jemput, nonton film bioskop, pesan makanan, liburan asik bareng keluarga, pesan tiket hotel pesawat dan masih banyak lainnya.

Jika tidak ingin berpergian di akhir pekan, kalian juga bisa top up game di layanan Gojek dan Grab pakai kode promo dijamin diskon kilat nya bikin irit.

Pastikan kalian ambil promo spesial weekend sekarang, karena secepat kilat voucher akan habis dalam waktu yang telah ditentukan oleh masing-masing akun.

 Berikut ini kode promo Weekend Gojek dan Grab, Sabtu 29 April 2023, ada diskon kilat spesial Liburan.

BACA JUGA: Promo Gojek Hari Ini, Ada Berbagai Diskon yang Diberikan, Yuk Cek

1. Pesan makanan lewat Grabfood dan masukan kode promo Weekend DISKONKILAT50 ribu dapatkan potongan harga sampai 50 persen.

Diskon kilat liburan ini berlaku sampai dengan 1 Mei 2023.

2. Pesan seblak spesial Weekend dengan masukan kode promo Grab diskon kilat liburan PASTIDISKONCLG dapatkan potongan harga 20 persen lebih untung.

Berlaku sampai dengan 1 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: