Baru Dua Episode, Dr Romantic 3 Raih Rating Tinggi

Baru Dua Episode, Dr Romantic 3 Raih Rating Tinggi

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penayangan drama Dr Romantic 3 dimulai pada Jumat, 28 April 2023 itu baru menyelesaikan dua episode nya pada Jumat dan Sabtu, 29 April 2023.

Meskipun baru menayangkan dua episodenya, namun drama yang merupakan series ke tiga dari drama keluaran SBS sebelumnya dengan judul yang sama itu sudah meraih rating tinggi.

Dikutip dari Soompi penayangan perdana Dr Romantic 3 ini melebihi rating pada dua series sebelumnya yakni Dr Romantic pada 2016, Dr Romantic 2 pada 2020.

Di mana rating Dr Romantic 3 berdasarkan Nielsen Korea mencetak peringkat nasional rata-rata 12,7 persen. Dengan kemunculan drama yang di sutradarai Yoo In-Sik ini menjadi serial paling banyak di tonton setiap hari nya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Anime yang Belum Diketahui Namun Layak Ditonton! Apa Saja Itu?

Pemain Dr Romantic 3 sendiri masih didominasi pemain pada series sebelumnya. Di mana Han Seok Kyu sebagai Guru Kim atau Dr. Boo Yong Joo atau Kim Sa Bu.

Selanjutnya Ahn Hyo Seop sebagai Seo Woo Jin. Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae, Kim Min Jae sebagai Park Eun Tak, Jin Kyung sebagai Oh Myung Shim, Im Won Hee sebagai Jang Ki Tae, Byun Woo Min sebagai Nam Do Il. Yoon Na Moo sebagai Jung In Soo dan Shin Dong Wook sebagai Bae Moon Jung.

Memiliki latar belakang para dokter yang bekerja di rumah sakit Doldam yang lokasinya berada di pedesaan.

Drama ini mengisi slot Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST (Korea Selatan Time) yang ditayangkan di SBS. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: