Iklan Bos Aca Header Detail

Peraih Medali Olimpiade, Greysia Polii Melahirkan Anak Perempuan Pertamanya

Peraih Medali Olimpiade, Greysia Polii Melahirkan Anak Perempuan Pertamanya

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar teranyar datang dari peraih medali emas olimpiade Tokyo, Greysia Polii yang telah melahirkan anak pertamanya pada 30 April 2023.

Greysia memberitahukan kelahiran anak perempuan yang dinamai Jessia Selah Djimin itu langsung melalui akun Instagram pribadi nya @greyspolii.

Dalam unggahan yang berisikan empat foto, terlihat sang anak yang cantik berbalut kain berwarna pink. Serta foot Greysia dan sang suami, Felix Djimin sesaat setelah melahirkan di ruangan operasi.

Dalam unggahannya, diketahui berat badan sang anak 3,39 kg dan memiliki tinggi 51 cm di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta. Greysia juga mengunggah kata-kata khusus untuk menyambut kelahiran sang anak dalam caption foto unggahannya.

BACA JUGA:Lampung Sebagai 'Prototype' Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

"Hi there, little champ! Thank you for the amazing 40-week journey of fighting together. You are a true champion. Our God-given champion. -JESSIA SELAH DJIMIN-," tulisnya.

Dalam postingan tersebut berarti kan "Halo, jagoan kecil! Terima kasih atas perjalanan perjuangan selama 40 minggu yang luar biasa. Anda adalah juara sejati. Juara kita yang diberikan Tuhan. -JESSIA SELAH DJIMIN-," katanya.

Lantas hal ini membuat ratusan followers Instagram Greysia membanjiri like dan komentar. Hingga berita ini diketik, ada 220.801 like dan 3.882 komentar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: