Daftar Pemenang Ajang Penghargaan Baeksang Arts Awards 2023

Daftar Pemenang Ajang Penghargaan Baeksang Arts Awards 2023

Tak hanya pemeran utama wanitanya, drama Extraordinary Attorney Woo juga mendapat penghargaan di acara Baeksang Arts Awards 2023. Foto/Instagram @eunbining0904--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Korean Lovers pastinya sudah tak asing lagi dengan ajang penghargaan bergengsi yakni Baeksang Arts Awards.

Tahun 2023 ini, ajang penghargaan Baeksang Arts Awards telah memasuki perayaan yang ke-59.

Dalam perayaan Baeksang Arts Awards yang ke-59 tersebut. Acara ini turut dihadiri oleh bintang-bintang berbakat asal Korea Selatan.

Tak sedikit selebriti papan atas Korea Selatan yang turut hadir sebagai undangan. Dan ada juga yang hadir karena namanya masuk dalam nominasi penghargaan.

BACA JUGA: Berhasil Raih Daesang di Baeksang Arts Awards 2023, Park Eun Bin Banjir Pujian

Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards tahun 2023 ini, tentunya memiliki kategori dalam setiap nominasi penghargaan yang akan diberikan.

Selanjutnya untuk daftar nama pemenang dalam kategori di beberapa nominasi penghargaan Baeksang Arts Awards yang ke-59 adalah sebagai berikut:

Daftar Nama Pemenang Penghargaan di Baeksang Arts Awards Tahun 2023

Kategori Best New Actor/Actress

BACA JUGA: Selamat! Moon Sang Min Menangkan Penghargaan Ini di Baeksang Arts Awards 2023

1. Moon Sang Min sebagai pemenang Best New Actor. Berkat aktingnya dalam drama populer 'Under the Queens Umbrella' dalam memerankan Pangeran Seongnam.

2. Noh Yoon Seo sebagai pemenang Best New Actress. Kemenangannya ini berkat perannya dalam drama 'Crash Course in Romance.

Kategori Best Supporting Actor/Actress

1. Best Supporting Actor dimenangkan oleh Jo Woo Jin dalam drama 'Narco Saints'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: