Video Syakirah Diburu Netizen, Dari Twitter hingga Yandex, Netizen Wajib Waspadai Hal Ini

Video Syakirah Diburu Netizen, Dari Twitter hingga Yandex, Netizen Wajib Waspadai Hal Ini

Video Viral Syakirah terus diburu netizen, sari Twitter hingga Yandex. Tiktok/@sya.5919--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Video Syakirah viral saat ini menjadi topik yang ramai dibicarakan di berbagai platform media sosial seperti Tiktok, Twitter, Yandex, dan Telegram. 

Banyak pengguna internet yang masih penasaran dan terus mencari-cari link untuk menonton video Syakirah tersebut.

Namun, perlu diingat bahwa warganet harus berhati-hati karena link video Syakirah Viral yang beredar di media sosial bisa jadi mengandung malware yang sangat berbahaya bagi perangkat mereka.

Seiring dengan populeritas video tersebut, banyak link yang mengklaim sebagai video Syakirah Viral bertebaran di media sosial, meskipun belum diketahui kebenarannya. 

BACA JUGA:KKB Papua Dibantu Oknum Pejabat, Kapolda Bakal Ambil Langkah Ini

Pengguna harus lebih berhati-hati dan waspada terhadap bahaya jebakan link phising yang beredar di media sosial.

Bukan hanya link-video Syakirah Viral saja yang harus diwaspadai, tapi juga link-link yang mengklaim sebagai video lain yang sedang populer saat ini.

Syakirah sendiri adalah seorang seleb Tiktok yang terkenal dan saat ini namanya sedang viral karena konten video yang mengandung adegan tidak senonoh, yang diperankan oleh seseorang yang disebut sebagai Syakirah Viral. 

Video tersebut telah banyak beredar di media sosial dan memicu kontroversi di kalangan masyarakat. 

BACA JUGA:Namanya Ikut Viral Bersama Dhawank Delvi, Terpidana Mati di Lapas Rajabasa Dibawa ke Nusakambangan

Video yang tersebar di media sosial memiliki durasi yang berbeda-beda. Ada yang durasinya hanya 2 menit 19 detik, dan ada juga yang berdurasi lebih panjang, yakni 5 menit 5 detik.

Meskipun video tersebut sedang ramai dibicarakan, penting bagi pengguna internet untuk menghindari mengakses link-link yang tidak diketahui kebenarannya dan selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Saat ini, video Syakirah yang memiliki durasi 16 menit masih menjadi sorotan di TikTok, bahkan menjadi topik pembicaraan yang ramai. 

Beredar kabar bahwa Syakirah telah menghapus akun TikToknya dan enggan meninggalkan rumah setelah video tersebut tersebar karena ponselnya hilang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: