Tips Cari Uang di Internet, Youtuber Ini Bagikan Cara Hasilkan Dollar dari Nonton Youtube

Tips Cari Uang di Internet, Youtuber Ini Bagikan Cara Hasilkan Dollar dari Nonton Youtube

Tips Cari Uang di Internet, Youtuber Ini Bagikan Cara Hasilkan Dollar dari Nonton Youtube-tangkap layar sproutgigs.com-tangkap layar sproutgigs.com

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tips cari uang di internet, youtuber ini bagikan cara hasilkan dollar dari nonton Youtube.

Internet selain menjadi sumber informasi, ternyata juga bisa menjadi sumber pendapatan sampingan. 

Bahkan dengan hanya mengerjakan tugas sederhana saja seseorang sudah bisa menghasilkan uang dalam hitungan detik saja. 

BACA JUGA:Simak Berikut Katalog Promo Indomaret, Berlaku Mulai 1 Hingga 5 Mei 2023

Seperti yang dibagikan oleh akun youtube @Hendra Setyo. Dalam tayangan youtube yang diupload 9 Februari 2023, youtuber Hendra Setyo membeber tips cari uang di internet melalui situs penghasil dollar hanya dengan cara menonton youtube. 

Nah berikut tiga cari uang di internet lewat website penghasil dollar. 

seosprint.net

Situs ini merupakan situs website asal Rusia. Konsep situs ini adalah sebuah website perantara atau pihak ketiga di mana mempertemukan antara orang yang pemberi pekerjaan dengan orang-orang yang mencari pekerjaan. Atau ingin mendapatkan uang dari internet. 

BACA JUGA:Cek Di Sini, Kode Promo Weekend Gojek dan Grab, Sabtu 29 April 2023, Ada Diskon Kilat Spesial Liburan

Meski berasal dari Rusia namun tetap bisa diterjemahkan ke Bahasa Inggris. Dalam situs ini banyak pekerjaan yang bisa dilakukan. Untuk mengerjakan tugas terkait youtube maka pengunjung harus memfilter terlebih dulu pekerjaan yang berkaitan dengan youtube. 

Setelah difilter maka muncullah tugas-tugas yang berkaitan dengan menonton youtube atau tugas lainnya berkaitan dengan youtube. Dari satu tugas tersebut bayaran yang disediakan beragam. Mulai dari 0,01 dollar hingga 0,04 dollar. Jika tugas-tugas tersebut dikerjakan maka pengunjung bisa mengantungi hingga 2,26 dollar sehari. 

jobboy.com

Situs yang kedua adalah jobboy.com. Situs yang belakangan berganti nama menjadi hiretalents.com ini juga konsepnya sama dengan situs seosprint.com. Yakni mempertemukan pemberi pekerjaan dengan orang yang mencari pekerjaan. Caranya pengunjung juga harus memfilter terlebih dahulu jenis pekerjaan yang tersedia ke filter youtube. 

BACA JUGA:Cek Di Sini, Kode Promo Gojek dan Grab, Jumat 28 April 2023, Klaim Voucher Cashback Bikin Untung 2 Kali Lipat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @hendra setyo