Tips Cari Uang Online, Situs Ini Berani Bayar Ribuan Dollar untuk Ide Menarik

Tips Cari Uang Online, Situs Ini Berani Bayar Ribuan Dollar untuk Ide Menarik

Tips Cari Uang Online, Situs Ini Berani Bayar Ribuan Dollar untuk Ide Menarik-mindsumo.com-mindsumo.com

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tips Cari Uang Online, Situs Ini Berani Bayar ribuan dollar untuk Ide Menarik.

Saat ini keberadaan internet membuka peluang seseorang mendapatkan uang melalui online. Bahkan, dengan hanya bekerja dari rumah bisa menghasilkan cuan dollar

Nah, jika kamu merasa memiliki ide-ide menarik dan bisa memecahkan masalah, situs yang satu ini patut dicoba.

BACA JUGA:Tips Cari Uang di Internet, Youtuber Ini Bagikan Cara Hasilkan Dollar dari Nonton Youtube 

Tips cari uang online dengan bayaran dollar untuk ide menarik ini dibagikan oleh youtuber @Hendra Setyo. Dalam tayangan youtube dari channel @Hendra Setyo yang diunggah 5 Oktober 2022 lalu, Hendra Setyo membagikan tips cari uang online lewat situs mindsumo.com. 

Ya, pria yang telah berkecimpung dalam dunia internet marketing ini membeberkan tips cari uang online lewat mindsumo.com. 

Menurut Hendra Setyo, sejumlah brand ternama telah ikut menggunakan jasa mindsumo.com.

BACA JUGA:Simak Berikut Katalog Promo Indomaret, Berlaku Mulai 1 Hingga 5 Mei 2023 

Situs ini merupakan situs yang mengumpulkan ide-ide dari pengunjung yang bisa diolah menjadi strategi marketing oleh perusahaan yang menggunakan jasa mindsumo.com. 

Dalam situs ini, pengunjung diberi pilihan untuk menjadi klien atau menjadi mindsumo solver, atau pemberi ide. Jika kamu hendak menghasilkan dollar maka setelah meregistrasi, maka kamu memilih menjadi mindsumo solver. 

Setelah teregistrasi, maka akan keluar tugas-tugas yang beragam. Tetapi tugas-tugas itu intinya meminta kamu untuk memberikan saran atau solusi atau ide menarik terhadap sebuah masalah atau fenomena. 

BACA JUGA:Cek Di Sini, Kode Promo Weekend Gojek dan Grab, Sabtu 29 April 2023, Ada Diskon Kilat Spesial Liburan

Satu tugas dari klien itu biasanya memiliki tenggat waktu 30 hari. Jika kamu berhasil menyelesaikan tugas maka kamu bisa mendapatkan honor yang sudah disiapkan. Nah, besaran honornya itu yang berkisar ratusan hingga ribuan dollar. 

Satu tugas bisa menyediakan honor hingga 1.600 dollar. Ada juga tugas yang menyediakan honor hingga 800 dollar bagi ide yang dinilai terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @hendra setyo