Jangan Lewatkan promo Grab Terbaru, Ada Penawaran untuk Pengguna Loh, Cek Yuk

Jangan Lewatkan promo Grab Terbaru, Ada Penawaran untuk Pengguna Loh, Cek Yuk

Ini dia diskon dan cashback yang diberikan oleh Grab untuk penggunanya. Sumber Foto : Akun Instagram @grablampung.id--

RADARLAMPUNG.CO.IDGrab merupakan salah satu aplikasi transportasi online terbesar dan terpopuler di Asia Tenggara. Selain menyediakan layanan transportasi, Grab juga menyediakan layanan pesan antar makanan, pengiriman barang, dan berbagai layanan lainnya. 

Di tahun 2023, Grab akan menghadirkan promo terbaru yang menarik bagi pengguna setianya. Ada beberapa penawaran yang diberikan oleh Grab untuk para penggunanya agar lebih hemat dan juga bisa mendapatkan potongan harga yang besar.

1. Cashback hingga 50% untuk transaksi pertama

Grab menawarkan cashback hingga 50% untuk transaksi pertama pada layanan-layanan tertentu seperti pesan antar makanan atau membeli barang di GrabMart. Promo ini hanya berlaku untuk pengguna baru Grab yang belum pernah melakukan transaksi di aplikasi sebelumnya.

BACA JUGA:Pelaku Penembakan di Kantor MUI Pernah Dipenjara Lima Bulan Karena Kasus Perusakan di DPRD Lampung

2. Diskon 20% untuk pengguna setia Grab

Pengguna setia Grab akan mendapatkan diskon 20% untuk setiap transaksi layanan-layanan tertentu seperti GrabFood atau GrabExpress. Promo ini berlaku untuk pengguna yang sudah melakukan minimal 5 transaksi di aplikasi Grab dalam satu bulan.

3. Voucher gratis setiap bulan

Grab memberikan voucher gratis setiap bulan kepada pengguna setianya. Voucher tersebut dapat digunakan untuk layanan-layanan tertentu seperti pesan antar makanan, layanan transportasi, atau pengiriman barang. Pengguna dapat mengklaim voucher tersebut melalui menu "Rewards" di aplikasi Grab.

BACA JUGA:Alami Kanker Otak, Pria di Mesuji Ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

4. Konten eksklusif di GrabRewards

Pengguna setia Grab juga dapat mengakses konten eksklusif di GrabRewards. Konten tersebut dapat berupa diskon atau voucher untuk layanan-layanan tertentu, atau bahkan merchandise Grab yang eksklusif dan tidak dijual di pasaran.

5. GrabPoints Gratis

Grab juga akan memberikan GrabPoints gratis kepada pengguna setia yang telah memenuhi kriteria tertentu. GrabPoints dapat digunakan untuk menukarkan hadiah seperti diskon, voucher, atau merchandise eksklusif Grab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: