Lampung Optimis, Prabowo Subianto Jadi Presiden ke-8 RI

Lampung Optimis, Prabowo Subianto Jadi Presiden ke-8 RI

Prabowo bersama dengan Presiden Jokowi ketika bertemu di Istana Negara. Foto Dok Disway--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lampung Targetkan menang Pileg, dan memenangkan Prabowo Subianto di pilpres 2024 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, mengatakan dengan tegas siap mewujudkan cita cita Partai Gerindra Propinsi Lampung untuk menjadi pemenang di Pileg dan Pilpres 2024.

"Kenapa demikian, untuk mewujudkan cita-cita pendiri bangsa sesuai dengan visi-misi partai. Sesuai pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, ikut melaksanakan ketertiban umum, kemerdekaan umum, menyejahterakan masyarakat. Sehingga Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden pada pilpres 2024 mendatang, "kata dia, seraya mengatakan bukan suatu yang berlebihan jika apa yang dicita-citakan menjadi kenyataan yaitu ketua DPRD, bupati, dan gubernur dari Gerindra.

Ia juga menegaskan, agar seluruh elemen DPC hingga PAC bahu membahu memenangkan Partai Gerindra di Provinsi Lampung, sekaligus memenangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

BACA JUGA:Simak! Tips Sehat untuk Calon Jemaah Haji Lansia

"Partai Gerindra Provinsi Lampung harus menjaga kekompakan di semua lini. Jadi kita optimistis Prabowo menang pada Pilpres 2024 mendatang," kata dia.

Namun, dia menegaskan ke seluruh ketua, sekretaris, dan bendahara DPC–PAC Partai Gerindra Kota/ kabupaten Se-Lampung, untuk menjaga kekompakan dan terus hadir di tengah masyarakat.

"Segenap elemen Partai Gerindra harus kompak. Sudah waktunya Prabowo menjadi presiden pada pilpres 2024 mendatang," kata dia. 

Sementara menurut ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Lampung Utara, Farouk Danial, mengatakan seluruh kader dan pengurus sudah siap dan maksimal bekerja untuk menjadikan partai Gerindra sebagai pemenangan dalam pemilu tahun 2024 nanti.

BACA JUGA:4 Pejabat Eselon II Pemkab Lamsel Dimutasi, Ini Nama-nama yang Dilantik

"Sesuai dengan instruksi ketua DPD Partai Gerindra Lampung Ramhat Mirzani Djausal propinsi Lampung harus menjadi basis pemenangan Prabowo Subianto dalam pemilu tahun 2024 mendatang,"tegasnya.

Dalam Rapat Kerja Daerah Propinsi Lampung, lanjutnya, Partai Gerindra meminta seluruh kader dan pengurus partai mulai dari DPD,DPC,PAC, serta Ranting dan Anak Ranting siap untuk menjadi pemenangan prabowo jadi presiden.

”Seluruh kader dan pengurus partai Gerindra Lampung Utara siap memenangkan partai Gerindra dan Prabowo menjadi Presiden ”tegasnya.

Seluruh structure pengurusan dan kader partai Gerindra Lampung Utara sudah mulai bekerja untuk pemenangan Prabowo Subianto sejak pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Lampung Utara pada tanggal 27 Desember 2022 lalu.

BACA JUGA:Kisah Pria Asal Jombang Menjadi Haji Nunut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: