Duh, Mobil Mercy Jokowi Sempat Tersangkut Saat 'Nikmati' Jalan Berlubang Terusan Ryacudu

Duh, Mobil Mercy Jokowi Sempat Tersangkut Saat 'Nikmati' Jalan Berlubang Terusan Ryacudu

Monil Jokowi nyangkut dilubang.---Tangkap layar.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memantau jalan rusak di terusan Ryacudu sempat diwarnai insiden mobil tersangkut di lubang.

Terpantau, mobil Kepresidenan Jokowi sedan Mercy sempat terhenti saat melintasi lubang yang cukup dalam. Perjalanannya menuju Masjid Airan untuk sholat Jumat usai memantau terusan Ryacudu.

Jokowi pun sempat membuka pintu sebelah kiri dan melihat ban belakangnya yang masuk ke lubang. Sebelum akhirnya kembali jalan.

Dari pantauan Radarlampung.co.id, Jokowi mengendari mobil Kepresidenannya sedan Mercy didampingi Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan yang duduk di samping kirinya memantau jalan terusan Ryacudu.

BACA JUGA:Infrastruktur Jalan Kunci Utama Kestabilan Harga, Jokowi: Jika Tidak Mampu Akan Diambil Alih Kementerian PU

Sejak melintasi Exit Tol Kota Baru, Jokowi yang dikawal paspampres dengan motor trail membuka kaca mobilnya untuk menyapa masyarakat yang telah menunggu dirinya sejak.

Sepanjang tinjauannya Jokowi turut meladeni panggilan dari masyarakat yang memanggilnya di tepi jalan dengan melambaikan tangan dan melemparkan baju kaos berwarna hitam.

Kendaraan sedan yang ditumpanginya tidak mampu melaju dengan kecepatan tinggi. Hanya mampu melaju dengan kecepatan 10 hingga 20 km/jam meski kondisi jalan telah disterilkan.

Itu dikarenakan kondisi jalan terusan Ryacudu menuju arah Kota Baru dipenuhi lubang-lubang yang cukup besar dan ada sebagian yang digenangi air.

BACA JUGA:Jamaah Membludak di Masjid Airan

Jokowi pun tidak sempat turun dari kendaraannya dan sekitar pukul 11.23 WIB kendaranaannya menuju Masjid Airan untuk menunaikan Shalat Jumat.

Diketahui, sekitar 80 menit Jokowi 'bergoyang' di dalam mobil Kepresidenannya memantau dan melintasi jalan rusak di terusan Ryacudu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: