4 Destinasi Wisata Dermaga di Lampung yang Instagramable, Ada di Mesuji

4 Destinasi Wisata Dermaga di Lampung yang Instagramable, Ada di Mesuji

Foto Instagram @Mesuji.Channel : Destinasi wisata yang Instagramable di Lampung adalah Dermaga Wiralaga Di Kampung Wiralaga, Kabupaten Mesuji.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung terkenal dengan Keindahan alamnya, tak terkecuali pesona destinasi wisata Dermaga sulit untuk dilupakan dan sangat Instagramable.

Ya, setidaknya ada empat Rekomendasi Destinasi Wisata Dermaga di Lampung salah satunya pakai kata 'Bom' pada nama Dermaganya.

1. Dermaga Pantai Canti 

Mencari Destinasi Dermaga yang Instagramable, maka Dermaga Panti Canti merupakan Dermaga penyebrangan di Pantai Canti yang biasa digunakan oleh warga yang tinggal di Pulau Sebesi ke Gunung Anak Krakatau.

Pada Dermaga berlokasi di Kabupaten Lampung Selatan  (Lamsel) ini terlihat hamparan pasir yang luas ini memiliki panorama yang tidak biasa. 

BACA JUGA:Pertanda Kiamat Kubra, Yajuj dan Majuj Sudah Muncul di Bumi? Begini Kebenarannya Dalam Al-Qur’an

Apabila pada Dermaga lainnya tidak banyak memiliki pephonan, namun di Dermaga Panitia Canti bisa menemukan keindahan berbagai pepohonan.

Keistimewaan Dermaga Pantai Canti adalah Goa. Orang orang Canti atau masyarakat Lampung Pesisir di Canti menyebutkan Goa Sawung (artinya kurang lebih lubang). 

Keindahan Sunset Dermaga Pantai Cati juga tidak bisa dilupakan karena melihat langit jingga diatas lautan lepas. Wow sungguh pesona sangat Indah.

2. Dermaga Wiralaga di Kabupaten Mesuji

Dermaga Wiralaga  merupakan Dermaga berada di Kampung Tertua yakni Wiralaga ,di Kabupaten Mesuji yang terkenal hingga ke Nasional. 

BACA JUGA:Secret Number Trending di Twitter, Ada Apa?

Dermaga Wiralaga di Kabupaten Mesuji  ini terletak dipinggir sungai sehingga terkenal tiga pesona yang sulit dilupakan keindahannya Yakni , Sejarah Peradaban, Eksotika Alam dan Dermaga Sungai Mesuji.

Eksotika Alam di Dermaga Wiralaga  membuat banyak orang berdatangan karena penasaran dengan wujud dari Kampung Tua di Kab.Mesuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: