IRT di Lampura Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Kondisinya

IRT di Lampura Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Kondisinya

Radar Lampung Online - Disway National Network-radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Warga Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) digegerkan dengan penemuan mayat seorang ibu - ibu yang tewas gantung diri di rumahnya sendiri, Sabtu, 6 Mei 2023.

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan, guna mengetahui motif kejadian yang sebenarnya. Sementara, jasad korban, sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Korbannya, adalah Vivi Handayani (24), warga Desa Kalibalangan, Abung Selatan, ditemukan dalam kondisi leher tergelantung di kusen dalam rumahnya.

BACA JUGA:Disebut Mirip Lisa Blackpink, Begini Reaksi Tak Terduga Chiquita Maknae BABYMONSTER

Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP Eko Rendi Oktama melalui Kaurmintu, Ipda Darwis membenarkan adanya penemuan seorang ibu rumah tangga meningal dunia.

Tewasnya tersebut, karena diduga gantung diri dengan mengikatkan lehernya mengunakan kain seledang tergelantung diatas kusen dalam rumahnya.

"Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kejadian itu," ujarnya.

BACA JUGA:Tiktoker Bima Yudho, Sosok Manja yang Bikin Geger

Dia menjelaskan bahwasanya sampai dengan saat ini pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian serta melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Adapun barang bukti itu, berupa satu helai jarik pajang sekitar 180 cm yang diduga dipergunakan korban untuk gantung diri dan satu buah kursi.

"Jasad korban telah di evakuasi dibawa ke RS H. Usup, Desa Kalibalangan guna dilakukan visum," terangnya.

BACA JUGA:Lucky Hakim Bingung saat Diajak Salam Yahudi oleh Pimpinan Ponpes Al Zaytun

Peristiwa itu diketahui, lanjutnya, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari warga adanya kejadian seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya.

"Berawal dari sana, kita melakukan olah TKP, serta mengumpulkan barang bukti yang ada," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: