Link Streaming Indonesia vs Timor Leste SEA Games 2023, Nonton GRATIS Tanpa Login!

Link Streaming Indonesia vs Timor Leste SEA Games 2023, Nonton GRATIS Tanpa Login!

Timnas U-22 Indonesia SEA Games 2023 Kamboja-Twitter @pssi-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pertandingan grup A SEA Games 2023 antara Timnas U-22 Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh, pada Minggu, 7 Mei 2023. 

Pertandingan ini sangat penting bagi skuad Garuda Nusantara untuk meraih kemenangan dan melenggang ke babak semifinal.

Timnas U-22 Indonesia telah melakukan persiapan akhir pada Sabtu, 6 Mei 2023 sore dan diharapkan tetap fokus serta tidak meremehkan Timor Leste

Terlebih lagi Timor Leste berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 pada laga sebelumnya.

BACA JUGA:Roma vs Inter, Nerazzurri Permalukan Giallorossi di Kandang Sendiri

"Semua pemain sudah siap melawan Timor Leste. Mereka semua dalam keadaan fit, tidak ada yang cedera, dan akan memberikan permainan terbaik besok," tutur Indra Sjafri dikutip dari laman resmi pssi.org.

"Meski begitu, kami ingin pemain tidak meremehkan Timor Leste. Semua pemainnya harus diwaspadai dan jangan terpancing, apalagi kami lihat gaya main mereka saat ini lebih baik," tambah Direktur Teknik PSSI itu.

Indra Sjafri juga berencana memainkan sejumlah pemain yang belum mendapat banyak kesempatan bermain pada SEA Games 2023 Kamboja.

Ini adalah bagian dari rotasi tim dan upaya untuk mendapatkan skuad terbaik.

BACA JUGA:Leo Messi Minta Maaf ke Paris Saint Germain!

"Sambil kita menunggu pertandingan keempat siapa-siapa saja pemain yang menjadi dream tim kita untuk pertandingan penting di semifinal maupun final nanti," pungkasnya.

Saat ini, Indonesia memimpin klasemen Grup A dengan 6 poin, diikuti Kamboja (4 poin), Timor Leste dan Myanmar yang masing-masing telah mengumpulkan 3 poin.

Untuk para penggemar sepak bola yang tidak bisa menonton pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Timor Leste secara langsung, Radarlampung.co.id telah menyediakan link streaming pertandingannya pada artikel ini.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan antara Timnas U-22 Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2023 sore ini melalui link live streaming yang telah kami sediakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: