Prabowo Diserang, Dasco Minta Kader Tak Membalas

Prabowo Diserang, Dasco Minta Kader Tak Membalas

Sufmi Dasco-WIKIPEDIA-

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Prabowo Subianto diserang, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco meminta seluruh kader tak membalas. 

Seruan Sufmi Dasco ditujukan untuk para kader agar tidak memabalas saat Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto diserang secara masif sebagai calon presiden 2024.

Serangan ke Prabowo Subianto saat ini kata Dasco semakin masiv menjelang Pilpres 2024 

Menurutnya, Prabowo diserang menunjukkan adanya kekhawatiran bahwa Prabowo bakal menang dalam pilpres 2024. Karenanya, Dasco minta kader tak membalas. 

BACA JUGA:Fraksi PDI Perjuangan Beri Catatan Khusus untuk Pembangunan Lampung

"Karena itu, saya intruksikan kepada kader di seluruh Indonesia agar tidak reaktif. Jangan membalas, terlebih membabi buta dan brutal," tegas Sufmi Dasco dalam minstruksi harian, Sabtu 6 Mei 2023. 

Saat ini, Dasco bilang, serangan-serangan yang ditujukan ke Prabowo Subianto adalah diangkatnya kembali isu Pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). 

"Itu kaset lama yang diputar dari pilpres ke pilpres," kata Dasco. 

Dia menjelaskan, saat ini kondisi rakyat Indonesa sudah semakin pintar dan tidak terpengaruh dengan serangan seperti itu. 

BACA JUGA:Penegasan Anies Baswedan, Cawapres dari Internal Koalisi Besar

Karenanya, Dasco meminta kadernya untuk selalu turun bersama rakyat dan tidak menghiraukan serangan tersebut.

"Mari yakinkan rakyat, mari kita mendekat ke rakyat, jangan hiraukan serangan yang menurut kita tidak bermanfaat," tandasnya. 

Dalam kesempatan itu, Dasco juga mengajak kader Partai Gerindra untuk bersatu dan saling menguatkan untuk menjemput kemenangan.

"Sekali lagi, mari kita jemput kemenangan yang sebentar lagi datang. Ayo kita tuntaskan perjuangan kita, Prabowo Presiden, Gerindra menang," pungkas Dasco. (*/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: