2 Hari Tenggelam, Nelayan Lamtim Ditemukan Tewas

2 Hari Tenggelam, Nelayan Lamtim Ditemukan Tewas

2 Hari Tenggelam, Nelayan Lamtim Ditemukan Tewas--

BACA JUGA:7 Rekomendasi Resto Mie Khodon di Lampung Bikin Ketagihan, Nomor 3 Sudah Melegendaris

"Pihak keluarga melampirkan surat pernyataan penolakan outopsi. Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah duka,"pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, upaya tim SAR gabungan melakukan pencarian warga Lampung Timur yang tenggelam di Sungai Way Penet Kecamatan Labuhan Maringgai selama 5 hari membuahkan hasil.

Kasat Polairud AKP Yusmawardi menjelaskan, korban tenggelam yang diketahui bernama Arif Nurinsan (20) tenggelam di Sungai Way Penet, Rabu 4 Januari 2023 lalu dan berhasil ditemukan pukul 13.00 Wib, Minggu 8 Desember 2023.

Dilanjutkan, korban ditemukan oleh tim SAR gabungan yang terdiri dari Sat Pol Airud Polres Lampung Timur, Basarnas dan Polda Lampung serta masyarakat.

BACA JUGA:Mengerikan! Ternyata Dajjal Bersembunyi di Pulau Ini Hingga Menjelang Kiamat

"Korban ditemukan tidak jauh dari lokasinya tenggelam,"jelas Kapolres. 

Lebih lanjut dijelaskan, selama ini tubuh korban sulit  ditemukan karena berada di bawah sejumlah perahu nelayan yang bersandar di tepian Sungai Way Penet.

Kamudian, ketika perahu-perahu yang bersandar tersebut dipindahkan, tubuh korban mulai terlihat mengapung. "Saat ditemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa,"lanjut AKPB Zaky Alkazar Nasution.

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi menggunakan ambulan menuju Puskesmas Labuhan Maringgai untuk menjalani visum.

BACA JUGA:Mengenal Perilaku Kaum Yahudi dan Salam yang Diucapkan

Setelah itu, jenasah korban dibawa rumah duka untuk prosesi pemakaman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: