Iklan Bos Aca Header Detail

Viral, Mahasiswi di Bali Nyaris di Perkosa Oleh Oknum Dosen

Viral, Mahasiswi di Bali Nyaris di Perkosa Oleh Oknum Dosen

Viral Mahasiswi di Bali Nyari Diperkosa Oknum Dosennya--

BACA JUGA:Heboh! Kampus di Luar Negeri Sebut Air Mineral Kemasan Berbahaya, Salah Satunya Produk Indonesia?

Selain itu, sang dosen juga menghapus seluruh percakapan di WhatsApp antara dirinya dan korban dari ponsel korban, serta memaksa korban untuk tidak memberitahu siapa pun tentang kejadian tersebut. 

Jika tidak, maka sang dosen mengancam akan menggagalkan skripsi korban.

Beruntungnya, korban berhasil mengambil foto sang dosen ketika berada di dalam kamar dan segera meminta rekaman CCTV untuk membuktikan kejadian tersebut.

Terungkap jelas bahwa tindakan pelecehan yang dilakukan oleh sang dosen terekam di CCTV. 

BACA JUGA:Mengerikan! Ternyata Dajjal Bersembunyi di Pulau Ini Hingga Menjelang Kiamat

Setelah terjadi insiden pelecehan yang dialami oleh mahasiswi tersebut, beberapa rekan mahasiswi yang tinggal di kosan merasa kaget dan terkejut. 

Salah satu relawan yang berada di sana bercerita tentang pengalamannya sebagai korban pelecehan yang pernah dialaminya, dan menurutnya, insiden tersebut sama sekali tidak bisa dibiarkan begitu saja. 

Hal ini terbukti dari rekaman CCTV yang ada di kosan, yang menunjukkan secara jelas tindakan pelecehan yang dilakukan oleh sang dosen.

Relawan tersebut sangat prihatin dan berharap agar korban bisa mendapatkan keadilan dan masa depan pendidikannya tidak terganggu oleh insiden tersebut. 

BACA JUGA:Mengenal Perilaku Kaum Yahudi dan Salam yang Diucapkan

Dia pun memohon bantuan kepada semua pihak agar bisa membantu mahasiswi tersebut agar bisa mendapatkan keadilan yang layak dan menjalani hidupnya dengan tenang. 

Terlebih lagi, dia berharap bahwa sang dosen tidak akan mengancam korban untuk gagal dalam menyelesaikan skripsinya karena insiden tersebut, terutama karena sudah jelas bahwa korban adalah korban pelecehan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: