Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan, Siapa yang Log In?

Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan, Siapa yang Log In?

Raut bahagia dari kedua kekasih yang telah resmi lamaran--instagram @rfasmusic

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar bahagia dan sedikit membuat datang dari pasangan penyanyi yang sedang naik daun, yaitu Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Dua penyanyi yang memiliki suara yang khas nan merdu ini melaksanakan proses lamaran di salah satu hotel mewah di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Mengutip dari akun Instagram Rfasmusic, acara tersebut di langsungkan di The Langnam Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023. 

Acara tersebut dilaksanakan oleh 200 tamu undangan yang terdiri dari segenap keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak.

BACA JUGA:Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan, Siapa yang Log In?

Terlihat dari berbagai postingan artis dan rekan dari pasangan Rizky Febian dan Mahalini, Pasangan ini kompak memakai busana bernuansa warna hijau army. 

Rizky Febian yang akrab dipanggil iky menenakan kemeja batik, sedangkan Mahalini mengenakan kebaya brokat warna senada.

Sebagai calon mempelai pria, Rizky Febian secara pribadi mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya untuk melamar kekasih yang ia sayangi.

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Om swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Disini, iky tidak sendiri, iky bersama keluarga besar dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar. Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan disini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izimkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama dengan Mahalini. Terimakasih!.” Dikutip dari caption postingan @rfasmusic Pada tanggal 7 Mei 2023.

BACA JUGA:Beri Tanggapan, Ustadz Adi Hidayat Sentil Ponpes Al-Zaytun?

Terlepas dari hal bahagia, Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja langsung jadi sorotan publik. 

Tak sedikit dari mereka yang menyinggung perbedaan keyakinan kedua pasangan.

Sebagaimana terlihat di unggahan akun Instagram Bridestory, Minggu 7 Mei 2023, netizen ramai mempertanyakan siapa yang memutuskan pindah keyakinan mengikuti pasangannya. 

Mahalini Raharja jadi sosok yang paling santer disebut bakal jadi mualaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @rfasmusic