Iklan Bos Aca Header Detail

Buka di Lampung, Bank DKI Syariah Berikan Informasi Kemudahan Menjadi Nasabah

Buka di Lampung, Bank DKI Syariah Berikan Informasi Kemudahan Menjadi Nasabah

Foto Melida Rohlita--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Perwakilan Bank DKI Syariah datang mengunjungi Radar Lampung setelah beberapa bulan yang lalu buka di Provinsi Lampung.

Kedatangan mereka, Senin 8 Mei 2023, disambut langsung oleh CEO Radar Lampung Group Hi. Purnawirawan dan Manager SDM Radar Lampung Fara Diba.

Relationship Manager Retail Bank DKI Syariah Bandar Lampung Nurina Tyagita mengatakan, tujuannya datang ke markas Radar Lampung tidak lain untuk menyambung silaturahmi.

"Jadi ini adalah silaturahmi kami, karena sejak dulu Radar merupakan salah satu nasabah saya sejak di bank swasta dulu," katanya.

Menurutnya, selain bersilaturahim pihaknya juga sekaligus memberikan informasi mengenai produk apa saja yang dimiliki Bank DKI Syariah.

"Jadi mau kasih Informasi, kalau kita itu mempunyai tabungan, deposito, KUR, Retail, tabungan umrah dan haji, qurban juga kita ada," ungkapnya.

Dijelaskan Tya, jika dalam pembukaan rekening pada bank DKI syariah terbilang mudah secara administrasi, di mana cukup menggunakan ponsel saja.

"Pembukaan rekeningpun saldo awal cukup Rp50 ribu, minornya Rp10 ribu. Malah kalau menggunakan mobile banking hanga Rp5ribu saja, dan kalau mobile banking tu simple banget cukup menggunakan KTP, selfie, udah deh jadi rekeningnya tinggal setoran ke kantor atau ditransfer jadi lebih hemat karena tidak ada biaya administrasi bulanan dan biaya ATM," jelasnya.

Dirinya menyebut, Bank DKI Syariah ini ada di Jalan Morotai, Gotong Royong, Bandar Lampung sejak dua bulan lalu.

"Melihat Lampung saat ini lebih konvesial, ditambah lagi Lampung adalah pintu masuk atau gerbang Sumatera, terdapat jalan tol juga dan Bank DKI syariah melihat ini adalah potensi besar jadi baru sekarang," ungkapnya.

Ditanya apa saja keuntungan yang didapat jik bergabung dengan Bank DKI Syariah tersebut? Tya menyebut banyak hal.

"Pertama kemudahan karena kita ada mobile bankingnya, Jak one mobile, administrasinya murah Free, deposito juga tinggi kalau menggunakan Jakone mobile sampai 4,5 persen, KUR, pembelian Rumah, SMI atau Retail diatas Rp 500 juta, jadi kita lengkap dan bisa hubungin kita aja," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: