Link Video Viral Kasir Minimarket di Kendari 2 Menit 27 Detik Diburu Netizen

Link Video Viral Kasir Minimarket di Kendari 2 Menit 27 Detik Diburu Netizen

Link Video Viral Kasir Minimarket di Kendari--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Video viral yang merekam adegan tak senonoh sepasang pria dan wanita yang diduga sebagai seorang kasir minimarket di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara telah mengejutkan warga di ibukota Provinsi Sultra. 

Video berdurasi 2 menit 27 detik tersebut menjadi perbincangan di berbagai media sosial, terutama di aplikasi WhatsApp Messenger sejak Senin 8 Mei 2023.

Setelah kabar adanya video tersebut menjadi viral, banyak warganet yang mencari link atau tautan yang menunjukkan adegan yang dilakukan sepasang pria dan wanita tersebut. 

Dalam narasi video yang tersebar, sosok wanita dalam adegan tersebut disebut-sebut sebagai karyawan swasta di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:Simak, Ini Jadwal Semifinal UCL Leg 1 dan 2, Antara Real Madrid Vs Manchester City dan AC Milan Vs Inter

Adegan yang terlihat seperti pasangan suami istri ini diduga dilakukan oleh pasangan tersebut bersama mantan kekasihnya. 

Video yang viral tersebut merekam adegan tak senonoh sepasang pria dan wanita dalam sebuah kamar dengan dinding dan plafon yang dicat agak kehijauan. 

Dan terlihat jelas bahwa pasangan tersebut tidak mengenakan sehelai pakaian sedikit pun.

Wanita yang terlibat dalam adegan tersebut memiliki kulit putih dan rambut panjang, sedangkan pria tersebut memiliki rambut yang di belah tengah dan kumis tipis di atas bibirnya. 

BACA JUGA:Begitu Menggemaskan, Ternyata Kucing Ini Harganya Sampai Puluhan Juta Loh

Dalam video tersebut, tampak wanita tersebut duduk di atas pria, sementara pria tersebut duduk atau selonjoran di atas ranjang.

Seiring beredarnya video tersebut, warganet pun mencari link video tersebut dan menyebarkannya di berbagai platform media sosial seperti WhatsApp Messenger. 

Video tersebut segera menjadi viral dan menghebohkan warga Kota Kendari serta masyarakat di Sulawesi Tenggara.

Pihak kepolisian tidak tinggal diam dan segera melakukan penyelidikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: