Link Streaming Real Madrid vs Manchester City Semifinal Liga Champions

Link Streaming Real Madrid vs Manchester City Semifinal Liga Champions

Link live streaming Real Madrid vs Manchester City-vidio.com-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Link live streaming Real Madrid vs Manchester City semifinal Liga Champions 2022/2023 Rabu 10 Mei 2023.

Duel sengit akan terjadi di semifinal Liga Champions 2022/2023 antara Real Madrid melawan Manchester City.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu, 10 Mei 2023. 

Banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia yang menganggap bahwa pertandingan ini adalah final kepagian karena Real Madrid dan Manchester City sama-sama memiliki performa yang luar biasa musim ini. 

BACA JUGA:Everton Lumat Brighton, Zona Degradasi Liga Primer Inggris Ketat

Real Madrid sebagai juara bertahan Liga Champions berhasil mengalahkan Liverpool dan Chelsea, wakil dari Liga Inggris yang dianggap sebagai salah satu kandidat juara musim ini.

Bermain dikandang sendiri, Real Madrid dipastikan bakal mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal dengan mengandalkan trisula mereka Karim Benzema, Vinicius Jr, dan Rodrygo.

Ditambah dengan kembalinya Luca Modric yang telah sembuh dari cedera membuat kekuatan lini tengah El Real menjadi semakin menakutkan.

Sementara itu, Manchester City berambisi untuk mencuri gol di kandang Real Madrid.

BACA JUGA:Viral Ruang Ganti Timnas Rasa Kondangan, Komentar Netizen Bikin Geli

Kondisi The Citizens yang sedang dalam permainan terbaiknya menjadi ancaman terbesar untuk bisa menjegal Real Madrid di kandang sendiri.

Ditambah sang striker Erling Haaland yang juga sedang dalam top performa setelah menorehkan 35 gol di liga Inggris bisa jadi momok menakutkan bagi pertahanan Real Madrid.

Dengan ditopang lini tengah yang kuat dengan hadirnya Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne. 

Manchester City juga berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan mereka di musim sebelumnya ketika mereka kalah dari Real Madrid pada semifinal Liga Champions 2021/2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: