Perlu Tahu, Berikut Keutamaan Sholat Tahajud, Menurut Ustadz Adi Hidayat

Perlu Tahu, Berikut Keutamaan Sholat Tahajud, Menurut Ustadz Adi Hidayat

Keutamaan sholat tahajud menurut UAH. Foto Dok YouTube-Keutamaan sholat tahajud menurut UAH. Foto Dok YouTube-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai seorang Muslim Sholat adalah tiang agama yang harus selalu ditegakkan, mulai dari waktu pagi, siang, maupun di malam hari. 

Selain mengerjakan sholat wajib lima waktu ada Sholat sunnah tahajud yang didirikan pada sepertiga malam setelah terjaga dari tidur yang di dalam pelaksanaannya jumlah rakaat dari sholat tahajud tak berbatas dengan minimal dilakukan sebanyak 2 rakaat.

BACA JUGA:Khilaf Jadi Alasan Tiga Oknum Pegawai Kejari Bandar Lampung Selewengkan Tukin Temannya

Di lansir dari salah satu video Yuotube Audio Dakwah tausiyah Ustadz Adi Hidayat (UAH) dan dari beberapa sumber menerangkan tentang shalat tahajjud yang memiliki keutamaan yang sangat luar biasa yaitu.

- Dalam video tersebut Ustadz Adi Hidayat menjelaskan keutamaan seseorang yang rajin melakukan solat tahajud akan Allah angkat Derajatnya.

BACA JUGA:Bernilai Puluhan Juta, Uang Kertas Rp 500 Rupiah jadi Buruan Kolektor

Sebab keutamaan pertama yang akan didapatkan jika rutin menjalankan sholat tahajud adalah diangkatnya derajat oleh. Allah SWT mulai dari Pendidikan karir, hingga jabatan. paparnya.

-  Kemudian UAH sapaan akrab Ustadz Adi Hidayat menjelaskan kembali menerangkan jika solat tahajud selalu rutin dikerjakan Hidup akan selalu Dibimbing oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Sri Mulyani Mutasi Belasan Pejabat Kemenkeu RI! Ini Daftar Lengkapnya

 “Sebab seseorang yang mendapatkan bimbingan dari Allah SWT maka hidupnya akan terasa lebih mudah dan tanang nyaman” ujarnya lagi.

- Dapat Pertolongan Langsung dari Allah SWT sebab bagi ahli tahajud ketika hidupnya diganggu oleh orang orang jahat, maka akan mendapatkan pertolongan langsung dari Allah SWT.

BACA JUGA:AS Roma vs Bayer Leverkusen Semifinal Liga Eropa: Link Streaming dan Prediksi

- Keutamaan yang keempat ketika kamu rutin mendirikan solat tahajud ketika menghadapi cobaan dan masalah dalam hidup, Allah SWT akan menuntutnya untuk diberikan jalan keluar terbaik yang benar. “Sehingga akan terhindar dari perbuatan-perbuatan kotor atau kriminalitas yang dibenci Allah SWT,” paparnya lagi.

Selain mendapatkan tempat yang terpuji, sholat tahajud juga memiliki banyak keutamaan dan manfaat, yaitu dikabulkan doa-doa dan diampuni dosa kita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: