Tanpa Disadari, Perbuatan-perbuatan Ini Bisa Dilaknat Malaikat

Tanpa Disadari, Perbuatan-perbuatan Ini Bisa Dilaknat Malaikat

Beberapa perbuatan yang dilakukan manusia ternyata dilaknat malaikat. ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tanpa disadari ada beberapa perbuatan manusia yang dianggap sepele. Namun teramat dibenci dan dilaknat oleh para malaikat.

Karena itu berhati-hati, jangan sampai malaikat melaknat perbuatan yang dianggap sepele oleh kita tapi sangat berbahaya.

Seperti yang telah diketahui bahwa malaikat adalah makhluk ciptaan Allah yang begitu taat dan patuh akan segala perintahnya dan menjauhi larangan-larangan yang telah ditetapkan.

Tanpa kita sadari, ada beberapa larangan yang sangat dibenci oleh malaikat apabila perbuatan ini dilakukan oleh manusia.

BACA JUGA: Ngeri! Malaikat Ini Berubah Menjadi Iblis Menakutkan yang Janji Sesatkan Manusia Hingga Kiamat

Maka dari itu, sebagai manusia ada baiknya kita menghindari perbuatan-perbuatan yang dapat membuat malaikat marah hingga melaknat kita.

Malaikat akan melaknat dengan cara  mendoakan dalam hal keburukan bagi manusia yang melakukan perbuatan yang sangat dibenci.

Maka dari itu, sebaiknya manusia mengetahui dan memahami perbuatan apa saja yang di anggap sepele, namun sangat berbahaya dan berujung dilaknat oleh malaikat.

Berikut ini perbuatan yang dapat membuat Malaikat melaknat kita.

BACA JUGA: Warganet Heboh, Ada Penampakan Malaikat Maut di Penobatan Raja Charles III? Ternyata Begini Faktanya

1. Menyetubuhi diri sendiri (onani, masturbasi)

Menyetubuhi diri sendiri dengan cara memuaskan hasrat lewat onani ataupun masturbasi sangat dibenci oleh malaikat dan dilaknat Allah Swt.

Sebagaimana sabda Rasulullah Saw yang diriwayatkan oleh Anas, dikatakan bahwa orang yang menikah dengan tangannya (melakukan masturbasi) akan dikutuk.

Kebanyakan para ulama bersepakat onani ataupun masturbasi haram hukumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: