PERHATIKAN Kiamat Hanya Hal Sepele Bagi Orang-orang Ini, Subhanallah!

PERHATIKAN Kiamat Hanya Hal Sepele Bagi Orang-orang Ini, Subhanallah!

Ternyata ada 3 orang khusus dalam Islam yang tak merasa parno dengan kiamat. Ilustrasi: via movie.hu Sumber: https://islam.nu.or.id/ilmu-tauhid/gambaran-tentang-begitu-cepatnya-peristiwa-kiamat-meXNJ--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sahabat yang beriman, apa yang akan kamu lakukan jika ada notifikasi di hp mu yang mengabarkan jika kiamat segera datang dalam satu jam. 

Perasaan panik was-was hingga ketakutan akan kematian merupakan hal yang wajar dimiliki manusia apalagi jika menyangkut kiamat. 

Dimana Bumi akan hancur berkeping-keping dan tidak menyisakan apapun dari dampak kiamat ini. 

Namun ternyata ada 3 orang khusus dalam Islam yang tak merasa parno dengan kiamat. 

BACA JUGA:Ponpes Al Zaytun dan Ajaran NII KW IX, Dosa Jemaah Bisa Ditebus Uang?

Bahkan bisa dikatakan kiamat adalah hal sepele bagi mereka siapa saja orang-orang tersebut. 

Kiamat, meski  beberapa orang masih apatis dan tak percaya namun benar adanya Allah SWT telah merangkum informasi tersebut dalam surah Al-Hajj ayat 7. 

‘Dan sungguh hari kiamat itu pasti datang tidak ada keraguan padanya dan sungguh Allah akan membangkitkan siapapun yang di dalam kubur’  

Tanda-tandanya pun sudah semakin jelas sebagaimana yang pernah disebut Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiallahu Anhu  

BACA JUGA:Berikan Semangat dan Dukungan, Bhayangkari Cabang Pesawaran Kunjungi Persit Kompi Senapan A

Dia berkata Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda ‘Tidak akan terjadi hari kiamat kecuali setelah hilangnya ilmu banyak terjadi gempa waktu seakan berjalan dengan cepat timbul berbagai macam fitnah alharaj yaitu pembunuhan dan harta melimpah ruah kepada kalian’ Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim. 

Di Indonesia saja kasus pembunuhan tak pernah sepi dalam pemberitaan, mulai dari kasus mutilasi sebelum terjadi selama bulan Ramadan atau kabar seorang pria yang membacok pencuri ponselnya. 

Belum lagi tindakan kekerasan lainnya perampasan harta orang lain dan bencana alam yang tak kunjung reda. 

Jika saja manusia lebih peka tanda-tanda ini menjadi salah satu gambaran kiamat kecil dan lucunya pada zaman ini manusia sering-sering menuduh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube islam populer