Hut ke-47 SMAN 9 Bandar Lampung Gelar Event Jalan Sehat

Hut ke-47 SMAN 9 Bandar Lampung Gelar Event Jalan Sehat

Hut ke-47 SMAN 9 Bandar Lampung Gelar Event Jalan Sehat. --rilis SMAN 9 Bandar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID- Hut ke-47 SMAN 9 Bandar Lampung gelar event jalan sehat. 

Hut ke-47 SMAN 9 Bandar Lampung diisi dengan event jalan sehat, Sabtu 13 Mei 2023. 

Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdikbud Lampung Diona Katharina hadir dan membuka event tersebut.BACA JUGA:Begini Cara SMAN 9 Bandar Lampung Kenalkan Budaya Lokal

 

Kepala SMAN 9 Bandar Lampung, Linda Krisnawati, M.Pd, mengatakan peringatan HUT ke-47 momentum untuk lebih meningkatkan layanan pendidikan di masyarakat.

Sebagai salah satu sekolah yang cukup diminati di Lampung, katanya, sekolah harus mampu menunjukkan pelayanan maksimal kepada peserta didik.

“Melalui dukungan yang besar dari masyarakat, Insyaallah ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk lebih memajukan dan memberikan pelayanan,” kata Linda.

BACA JUGA:Baksos Donor Darah, SMAN 9 Bandar Lampung Sumbang 228 Kantong

 

Pada peringatan hari jadi sekolah ini, lanjutnya, juga didukung penuh oleh alumni lintas angkatan dengan memberikan bantuan berupa moril dan materiil.

“Alhamdulillah banyak alumni yang telah berkiprah di negara tercinta ini, pada hari ini hadir memberikan dukungan khususnya dalam kemajuan sekolah,” ujarnya.

Tak hanya itu, banyak alumni yang membantu dalam pembagunan sarana prasanan sekolah seperti penyelesaian masjid di lingkungan SMAN 9 Bandar Lampung.

BACA JUGA:Sambangi SMAN 9 Bandar Lampung, Ini Pesan Anggota MPR RI untuk Siswa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: