Man United vs Wolverhampton, Setan Merah Perlebar Jarak dengan Liverpool

Man United vs Wolverhampton, Setan Merah Perlebar Jarak dengan Liverpool

Man United vs Wolverhampton, Setan Merah Perlebar Jarak dengan Liverpool--instagram @manchester united

 

Hasil ini positif ini membuat Manchester United makin kukuh diperingkat 4 klasemen liga Primer Inggris. 

Sebelumnya, dalam partai ke 34 kontra West Ham, Man United menuai hasil buruk. Bruno Fernandes dan kawan-kawan bertekuk lutut dengan skor 1-0.  Gol semata wayang West Ham diceploskan oleh Said Benrahma.

Perolehan poin ini sama dengan perolehan poin Newcastle United yang berada diperingkat tiga klasemen liga Primer Inggris. 

BACA JUGA:Liverpool VS Brentford, The Reds Menang Mo Salah Cetak Rekor di Anfield

 

Perolehan ini memperlebar jarak dengan peringkat lima liga primer Inggris, Liverpool. Tim asuhan Juergen Klopp tersebut mengkoleksi 62 poin dari 35 pertandingan. 

Dengan jarak semakin lebar itu, maka peluang Liverpool untuk menggeser Manchester United semakin berat. 

Liverpool wajib memenangkan tiga pertandingan tersisa sambil berharap Manchester United terpeleset di tiga laga terakhirnya. 

BACA JUGA:Liga Europa Grup E, Real Sociedad Akan Hadapi Manchester United, Begini Prediksinya

 

Dalam situs resmi Manchester United, manunited.com, Erik ten Hag sebelumnya telah optimis akan merebut tiga poin di Old Trafford.  

Menurut Erik, anak-anak asuhannya optimis bisa meraih tiga poin penuh di Old Trafford. Dengan performa latihan yang baik.

 “Kami merasa cukup kuat, tetapi setiap kali Anda harus melakukannya. Kami tahu kami harus bertindak, tetapi kami menantikannya. Selalu menyenangkan untuk memasuki Old Trafford, suasana yang hebat, ikatan hebat yang kami miliki dengan para penggemar, dan kami menantikannya,” kata Erik ten Hag. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: