Viral, SMAN 3 Bandung Jadi Sorotan Usai Sewa Kereta Api (KLB) Untuk Study Tour ke Bali

Viral, SMAN 3 Bandung Jadi Sorotan Usai Sewa Kereta Api (KLB) Untuk Study Tour ke Bali

Kereta Api Luar Biasa (KLB) yang disewa oleh rombongan SMAN 3 Bandung saat study tour ke Bali. Foto Tangkapan Layar/TikTok @khanasrl--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Belakangan ini salah satu sekolah yang ada di Provinsi Jawa Barat mendadak jadi sorotan publik. 

Ya, itu adalah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Bandung.

Pasalnya, SMAN 3 Bandung mendadak jadi sorotan public usai menyewa kereta api luar biasa (KLB) sebagai transportasi Study Tour ke Bali.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id dari berbagai sumber TikTok pada Minggu, 14 Mei 2023, SMAN 3 Bandung ramai diperbincangkan usai menyewa kereta api luar biasa (KLB).

BACA JUGA:Viral Selebgram Transgender Umrah Berhijab, MUI Beri Komentar Ini

Rombongan SMAN 3 Bandung menjadi perbincangan hangat di jagat maya usai menyewa kereta api luar biasa (KLB) tersebut.

Mereka dijadwalkan berangkat dari Stasiun Bandung pada Jumat lalu, 12 Mei 2023 pukul 06.20 WIB. Dan dijadwalkan tiba di Stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 17.06 WIB.

Rombongan Study Tour dari SMAN 3 Bandung ini menyewa satu rangkaian KLB (Kereta Luar Biasa) dengan menggunakan 7 gerbong kelas eksekutif.

Adapun jumlah rangakaian tersebut memiliki kapasitas penumpang hingga 350 orang.

BACA JUGA:Bikin Salfok, Wanita Ini Justru Tertawa Bahagia karena Berhasil Cerai dengan Mantan Suami

Sebenarnya, Kereta Api Luar Biasa (KLB) memang bisa disewa oleh pekanggan. Dengan menentukan jenis kereta api, jadwal keberangkatan serta stasiun baik untuk keberangkatan maupun kedatangan.

Calon pelanggan dapat mengubungi Contact Center KAI melalui 121 atau Whatsapp 08111-2111-121 apabila ingin melakukan reservasi.

Selanjutnya, calon pelanggan dapat mengajukan surat permohonan angkutan rombongan. Dalam surat tersebut memiliki rincian diantaranya jumlah penumpang, relasi, serta jadwal perjalanan.

Usai mengajukan surat permohonan, pihak KAI akan melakukan pengecekan ketersediaan rangkaian dan akan membuat penawaran tarif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: