Dialog Film Dokumenter Tentang Kain Belah Ketupat Segera Tayang

Dialog Film Dokumenter Tentang Kain Belah Ketupat Segera Tayang

Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Menghadiri kegiatan Dialog Film Dokumenter Tentang kain belah Ketupat yang menjadi ciri khas Kabupaten Tanggamus, di area objek Wisata Way Lalaan.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Menghadiri kegiatan Dialog Film Dokumenter Tentang kain belah Ketupat yang menjadi ciri khas Kabupaten Tanggamus, di area objek Wisata Way Lalaan.

Saat pengambilan video Dialog Film Dokumenter, Bupati Tanggamus di dampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tanggamus Retno Noviana Damayanti, Camat Kotaagung Timur Quraisin, Serta Kabag Protokol Kabupaten Tanggamus Riens Depila Abdul Kadir dan Presenter Cantik Putri Otonomi Indonesia 2021 Mega Diana Zamzam.

Bupati Tanggamus Dewi mengatakan, dengan adanya film dokumenter ini, dapat memperkenalkan Kabupaten Tanggamus ke seluruh Masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Ternyata Uang Kuno Ini Sangat Langka dan Juga Mahal Loh

"Ini adalah salah satu ajang promosi yang baik, sebagai promosi yang dapat di lihat oleh seluruh masyarakat Indonesia, serta melalui Film Dokumenter ini dapat memperkenalkan kerajinan tapis belah ketupat khas Tanggamus juga destinasi wisata yang ada di Tanggamus ke Nasional maupun internasional," Kata Bupati.

Masih kata Bupati Tanggamus, film dokumenter ini, dapat  mensosialisasikan  berbagai macam bentuk baik itu hasil kerajinan dan motif belah ketupat yang menjadi ciri khas dan icon Kabupaten Tanggamus.

Sementara Itu, Kadis Pariwisata Kabupaten Tanggamus, Retno mengaku bangga dengan adanya film dokumenter yang menayangkan Tapos belah ketupat yang menjadi ciri khas Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:Ken Setiawan Sebut 80 Persen Santri Ponpes Al Zaytun Anak-anak Warga NII?

"Saya sangat senang sekali dengan adanya Film dokumenter ini, karna bisa Memperkenalkan kain tapis Belah Ketupat dan Wisata yang ada Di Tanggamus ke  masyarakat di seluruh Indonesia "Kata Retno beberapa waktu lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: