Warganet Heboh! Christian Sugiono Suami Titi Kamal Dituding Selingkuh

Warganet Heboh! Christian Sugiono Suami Titi Kamal Dituding Selingkuh

Potret terbaru Titi Kamal dan Christian Sugiono yang tengah diterpa isu tak sedap. Foto/Instagram @titi_kamall--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar tak sedap datang dari rumah tangga pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Rumah tangga pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono dikabarkan retak setelah isu perselingkuhan menyeruak di media sosial.

Christian Sugiono disebut-sebut telah melakukan perselingkuhan sebagai pemicu keretakan rumah tangganya dengan Titi Kamal.

Dugaan perselingkuhan ini muncul usai adanya akun media sosial yang memberikan cuitannya terhadap suami dari Titi Kamal tersebut.

BACA JUGA:Catat, Ini Daftar Sebagian Barang Dilarang saat Konser Coldplay, Termasuk Tongkat Selfie?

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id dari media sosial Twitter pada Senin, 15 Mei 2023, cuitan sebuah akun Twitter menjadi awal mula isu perselingkuhan Christian Sugiono menjadi ramai diperbincangkan di jagat maya.

Sebuah akun Twitter Bernama @Tigerspooh menjadi pemicu isu perselingkuhan yang didiuga dilakukan oleh Chistian Sugiono.

Dalam cuitannya, akun Twitter tersebut menyebut bahwa suami dari aktris senior Titi Kamal itu tengah berada di lobby sebuah hotel.

Tak sendirian, Christian Sugiono diduga berada di lobby hotel bersama dengan selingkuhannya di dalam sebuah mobil.

BACA JUGA:Resmi, YG Umumkan BABYMONSTER Debut dengan 7 Anggota

Iya jd kmrn si CS anter selingkuhan ayam kan, trs tuh mobil ga maju2 krn lobby cm buat drop off bukan buat parker, kacanya kan ga gt gelap, eh mereka sun an dong mana masih pagi,” dikutip dari cuitan akun Twitter @Tigerspooh.

Tak hanya itu saja, pemilik akun Twitter itu juga mengklaim bahwa hampir setiap hari, Christian Sugiono mengantar jemput wanita yang diduga selingkuhannya tersebut.

Dan hampir tiap hari sih anter jemput, tp salut sm ayang pelakor aka bucin ya boen,” lanjut cuitan akun Twitter @Tigerspooh.

Cuitan itu lantas mengundang berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang tidak menyangka sebab selama ini kehidupan keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono terlihat sangat harmonis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: