5 Rekomendasi Drama Korea JTBC dengan Rating Tertinggi, Ada Dr. Cha?

5 Rekomendasi Drama Korea JTBC dengan Rating Tertinggi, Ada Dr. Cha?

Drama Korea 'Dr.Cha' berhasil menggeser posisi drama 'Itaewon Class' di posisi keempat, untuk drakor rating tinggi JTBC.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Memiliki alur cerita yang menarik hingga mampu menggaet minat penonton membuat drama Korea banyak disukai.

Tak sedikit kalangan muda hingga tua yang mulai menyukai untuk menonton drama Korea. Terlebih jika mereka memiliki waktu luang yang mungkin terasa membosankan.

Drama Korea itu sendiri banyak yang mampu menggaet penonton hingga perasaannya terhanyut dalam drama yang ditontonnya itu.

Selain itu, ceritanya yang menarik pun menjadi alasan lain banyaknya orang menonton drama Korea dibandingkan dengan sinetron.

BACA JUGA: Dibintangi Taecyeon, Drama Terbaru ‘Heart Bearts’ Rilis Teaser Perdana

Di Korea Selatan, ada beragam saluran televisi yang menayangkan berbagai tajuk drama Korea yang menarik.

Misalnya saja JTBC, yang merupakan perusahaan penyiaran umum berbayar yang berada di Korea Selatan.

Saat ini, JTBC memiliki produk penyiaran yakni drama Korea yang memiliki rating tinggi sepanjang sejarah perusahaannya sendiri.

Dirangkum Radarlampung.co.id dari berbagai sumber pada Senin, 15 Mei 2023. Setidaknya ada 5 (lima) rekomendasi drama Korea dengan rating tertinggi, yang diproduksi oleh JTBC.

BACA JUGA: Tayang Juni 2023, Teaser Perdana Drama Terbaru ‘Numbers’ Penuh Teka-Teki

Daftar lima rekomendasi drama Korea dengan perolehan rating tertinggi jaringan JTBC:

1. The World of the Married

Hingga awal tahun 2023 ini, gelar film atau drama Korea dengan rating tertinggi masih dipegang oleh drama ‘The World of the Married’ yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Melansir survei Nielsen Korea, drama yang menceritakan tentang lika-liku kehidupan rumah tangga seorang dokter senior itu memiliki pencapaian rating tertinggi di JTBC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: